TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Singaparna kembali menggelar acara tahunan Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk Periode 2 tahun 2024-2025 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia.
Kegiatan yang berlangsung meriah ini digelar pada Sabtu, 5 Juli 2025, di Mumtaz Mahal Ballroom, Hotel Alhambra, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.
Acara ini tidak hanya menjadi momen pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes, tetapi juga diramaikan dengan pembagian doorprize yang menambah semarak suasana.
Baca Juga:Fauzian Faikal Siap Bawa Nafwa FC Salawu Gemilang di Festival Grassroots Tasik Raya Cup 3Anggota DPRD Jabar Arip Rachman Sosialisasikan Perda Pedoman Pelayanan Kepemudaan: Dorong Optimalisasi Pemuda
Berbagai hadiah menarik disediakan, di antaranya dispenser, kipas angin, magic com, blender, safety box, set toples, vacuum cleaner, totebag, hingga water kettle.
Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja pengundian grand prize, yaitu satu unit mobil Toyota Avanza 1.5 G M/T. Selain itu, hadiah utama satu terdiri dari dua unit sepeda motor Yamaha Fazzio, serta hadiah utama dua berupa tiga unit sepeda motor Yamaha M3.
Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran manajer dan kepala unit BRI, tamu undangan, serta para nasabah loyal BRI Simpedes. Untuk menjamin transparansi dan keabsahan, proses undian disaksikan oleh perwakilan notaris, Dinas Sosial, dan pihak kepolisian.
Manager Bisnis Mikro di BRI Kantor Cabang Singaparna, Firman Garniwan menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara PHS yang rutin diselenggarakan dua kali dalam setahun.
“Ini merupakan bentuk apresiasi BRI Cabang Singaparna kepada seluruh nasabah pemilik tabungan Simpedes atas kesetiaan dan loyalitasnya kepada BRI selama ini,” ujarnya.
Firman menjelaskan, penerima hadiah merupakan para nasabah yang memiliki simpanan di BRI yang terdiri dari 23 unit. Itu tersebar di seluruh Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi bagian supervisi dari Kantor Cabang BRI Singaparna.
Minimal saldo setiap nasabah itu sebesar Rp 100.000, kemudian dinilai secara kelipatan dan setiap nasabah tersebut akan mendapatkan poin. Setiap 6 bulan sekali poin disampaikan ke nasabah, lalu diadakan acara PHS seperti ini.
Baca Juga:Kuatkan Peran FKDM Kabupaten Tasikmalaya dalam Menjaga Keamanan: Bentuk FKDM Kecamatan dan DesaTubuh Mengingat Segalanya: Eksperimen Terapi Alternatif BCR Gunakan EEG untuk Ukur Efektivitas
Ke depannya Firman berharap para nasabah semakin loyal dan sekarang degan adanya BRImo para nasbah menjadikan rekening di BRI ini sebagai salah satu alat transaksi bagi mereka. Terutama bagi para nasabah yang memiliki usaha.