Peluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan Produktif

bjb Pra-Purnapreneurship
bank bjb meluncurkan program bjb Pra-Purnapreneurship pada 22 Oktober 2024 di Jakarta.
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Memasuki masa pensiun tidak selalu berarti akhir dari karier atau produktivitas.

Justru, ini menjadi fase baru yang memerlukan persiapan matang, tidak hanya dari sisi finansial, tetapi juga dari aspek keterampilan dan pengetahuan.

Inilah yang coba diwujudkan bank bjb melalui program inovatif mereka, bjb Pra-Purnapreneurship, yang diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota TNI, dan Polri yang mendekati masa pensiun.

Baca Juga:Maksud Hati Ingin Mirosea Sarakan, Dr H Kurniawan ”Kena Gunting” Pansel Open Bidding Sekda Kota TasikmalayaPolbangtan Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi Gogo di Kabupaten Bogor

Program ini dirancang untuk membekali calon pensiunan dengan keterampilan dan pemahaman seputar kewirausahaan sehingga mereka bisa menjalani masa pensiun yang aktif dan produktif.

Program bjb Pra-Purnapreneurship diluncurkan secara resmi pada 22 Oktober 2024 di Jakarta, dihadiri oleh Pemimpin Divisi Kredit Konsumer bank bjb Joko Hartono Kalisman serta beberapa perwakilan dari PT Taspen, PT Asabri, dan mitra pialang asuransi.

Kolaborasi antara bank bjb dengan PT Taspen dan PT Asabri menjadi komponen penting dalam program ini, dengan tujuan memberikan jaminan finansial yang stabil bagi peserta sekaligus mempermudah akses mereka ke produk-produk keuangan dari bank bjb.

Melalui kerja sama ini, bank bjb menguatkan hubungannya dengan mitra strategis, menciptakan rasa aman bagi calon pensiunan, dan berupaya memperluas pangsa pasar nasabah menjelang pensiun.

Program ini dikemas dengan berbagai aktivitas menarik, seperti workshop, seminar, dan sosialisasi yang bersifat interaktif.

Peserta program diharapkan mendapatkan wawasan baru tentang pengelolaan bisnis dan pengembangan usaha dengan arahan langsung dari para ahli.

bjb Pra-Purnapreneurship tidak hanya fokus pada aspek kewirausahaan, tetapi juga mengoptimalkan berbagai produk bank bjb lainnya yang relevan bagi pensiunan.

Baca Juga:Lahan Tak Terpakai Disulap Jadi Produktif, Begini Program Olah Tanah Ala Polbangtan BogorBank bjb Raih Top 20 Financial Institution 2024, Mantapkan Posisi sebagai Lembaga Keuangan Terdepan

Peserta yang memiliki jaminan pensiun dari PT Taspen atau PT Asabri dapat mengakses produk seperti Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) dari bank bjb.

Hal ini menunjukkan komitmen bank bjb untuk memastikan nasabah pra-pensiun memperoleh manfaat optimal, sekaligus mendorong sinergi produk melalui kampanye terarah yang ditujukan bagi mereka yang mendekati masa pensiun.

Ratusan calon pensiunan yang menghadiri acara peluncuran menunjukkan minat yang tinggi terhadap peluang usaha dan pengelolaan keuangan yang tepat di masa pensiun.

0 Komentar