Gandara Group bersama Yusuf-Hendro Bagikan 2600 Paket Sembako di Lapang Dadaha

Baksos gandara group
Gandara Group menggelar baksos dalam rangka tasyakur binikmah owner perusahaan tersebut di Alun-alun Dadaha, Sabtu (26/10/2024). Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah tokoh, salahsatunya pasangan calon H Muhammad Yusuf dan H Hendro Nugraha, KH TB Miftah Farid dan KH Yusuf Roni serta sejumlah anggota DPRD dan tokoh masyarakat lainnya. (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – 2.600 lansia dan pedagang mendapat paket sembako, juga 1.100 anak yatim mendapat santunan di Alun-alun Dadaha, Sabtu 26 Oktober 2024.

Mereka menjadi penerima bakti sosial (Baksos) dalam rangka ulang tahun owner Gandar Group.

Selain mendapat kepedulian sosial, para penerima bantuan dihibur sajian musik religi yang dibawakan sant-santriwati Ponpes Al Muhajidin Dadaha, juga tausiyah dari KH TB Miftah Farid.

Baca Juga:Pemkab Ciamis Diminta Transparan Soal Penyaluran Dana HibahCuking, Eks Ketua NPCI Jabar Asal Ciamis Ditahan Kejati Akibat Dugaan Penyelewengan Dana Hibah Rp 122 Miliar

Owner Gandara Group, H Cahya Gandara, berterimakasih atas kesempatan bersilaturahmi dengan ribuan warga di alun-alun Dadaha.

Berkat support dan arahan dari tim H Muhammad Yusuf dan H Hendro Nugraha, dimana selama ini membantunya dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat.

“Alhamdulillah bersama istri saya, selalu berdoa agar ingin manfaat bagi masyarakat banyak. Semoga, ke depan pengusaha Tasik lainnya terus bisa melakukan kepedulian juga karena masih banyak orangtua kita yang patut kita berikan perhatian,” katanya memberikan sambutan.

Ia pun memberikan motivasi kepada anak-anak muda, supaya tidak gengsi, malu, bersedih, dalam menjalani usaha apapun. Terpenting mencari rejeki dan nafkah halal, meminta ridho orangtua dan peduli kepada sesama.

“Saya titip, pentingkan orang yang membutuhkan seperti apa yang disampaikan Pak Kyai Miftah Fauzi, itulah kunci sukses sebagai manusia yang jalannya insyaallah diridhoi Allah SWT,” ungkap tokoh pengusaha muda yang hobi off-road tersebut.

Makanya, lanjut dia, selain sejumlah program sosial yang terus perusahaan lakukan. Seperti khitan masal, rehabilitasi masjid, Jumat berkah. Santunan kepada orangtua membutuhkan tak luput dari program yang menjadi hal masif dilaksanakan.

“Itu bentuk saya sangat hormati lansia. Semoga usia lanjut itu penuh berkah, disehatkan, anak disukseskan, jadi orang bermanfaat,” harapnya memanjatkan doa.

Baca Juga:MAKLUMAT EYANG!!TPP Pegawai Pemkab Ciamis Sering Telat, Tokoh Pemuda Usul Pemerintah Lakukan Penyesuaian Anggaran

Pada kesempatan tersebut KH TB Miftah Farid, memberikan tausiyahnya. Sekaligus mendoakan H Yusuf dan H Hendro supaya dilancarkan ikhtiarnya. Dalam rangka baksos Gandara Group kepada warga membutuhkan, ia mendoakan agar usaha H Cahya dan keluarga diberikan kelancaran dan dilipatgandakan setiap aksi sosial yang diperbuat.

“Nah, kepedulian ini sudah terbangun sejak lama. Maka, saya minta jika H Yusuf dan H Hendro ditakdirkan memimpin Kota Tasik, titip jangan main-main dengan warga miskin. Jangan curi lewat nomenklatur yang disembunyikan. Jangan curi APBD. Pemimpin wajib menjamin rakyatnya jangan ada yang tak makan, ribut bansos, apalagi sampai terjerat pinjaman bank emok,” paparnya.

0 Komentar