Mayasari Akhirnya Tegaskan Sikap Politik, Pastikan Dukung Viman-Diky di Pilkada Kota Tasikmalaya

Mayasari group pilkada kota tasikmalaya, viman diky,
H Amir Mahpud memberikan arahan kepada para karyawan Mayasari Group dalam memenangkan Viman-Diky di Pilkada Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Keluarga besar Mayasari menegaskan dukungan politik untuk pasangan Viman Alfarizi-Diky Candra secara utuh untuk pasangan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Seluruh karyawan pun sudah dikumpulkan untuk penegasan dukungan politik perusahaan dan keluarga besar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar, Mayasari Group sudah menyatakan dukungan politiknya. Hal itu sebagaimana tangkapan layar whatsapp group yang diterima Radar mengenai arahan dari H Ade Ruhyana Mahpud selaku pimpinan Mayasari Group.

Disebutkan bahwa Mayasari Grup tidak pernah absen dalam proses Pilkada Kota Tasikmalaya. Termasuk untuk kontestasi tahun 2024 ini yang diikuti oleh 5 pasangan calon. “Mayasari Group selalu ikut terlibat dalam kontestasi tersebut (Pilkada Kota Tasikmalaya),” sebagaimana tertulis dalam pengumuman whatsapp group.

Baca Juga:Viman-Diky Anti Janji Tak Pasti, Tawarkan Program Realistis dan Terukur di Pilkada Kota TasikmalayaViman Sebut Kota Tasikmalaya Bisa Seperti Solo Kalau Dia Terpilih di Pilkada 2024, Begini Penjelasannya

Di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 ini, ditegaskan bahwa Mayasari Group sudah memastikan arah politiknya. Di mana perusahaan dan keluarga besar mendukung Viman Alfarizi Ramadhan-Diky Candra yang merupakan paslon nomor urut 4. “Pengumuman ini hanya untuk mengetahui sikap Mayasari Group dan menjawab pertanyaan baik itu di luang lingkup karyawan maupun di masyarakat,” tutup pengumuman itu.

Di samping itu, Mayasari Group juga sudah mengumpulkan para karyawannya. Di mana mereka menyanyikan yel-yel pemenangan untuk pasangan Viman-Diky.

Diberitakan sebelumnya, terdapat keunikan yang tampak di rumah keluarga besar Mayasari di Jalan Sutisna Senjaya Kecamatan Tawang. Di mana ada dua alat peraga kampanye (APK) dengan pasangan calon Pilkada yang berbeda.

Tampak di bagian depan tampak ada dua APK Viman-Diky yang terpasang di pagar dan juga papan reklame. Sementara itu di bagian dalam tepatnya depan plafon rumah terpasang juga APK pasangan Ivan Dicksan-Dede Muharam.

Sebelumnya diberitakan, dalam kontestasi politik Pilkada, setiap warga memang punya hak politik personal untuk mendukung pasangan calon. Meskipun dalam satu keluarga besar, perbedaan dukungan bisa terjadi.

Salah satunya tampak di rumah keluarga besar Mayasari di Jalan Sutisna Senjaya Kecamatan Tawang. Di mana ada dua alat peraga kampanye (APK) dengan pasangan calon yang berbeda.

Pantauan Radar, di bagian depan tampak ada dua APK Viman Alfarizi Ramadhan-Diky Candra, tepatnya di pagar dan juga papan reklame. Sedangkan di bagian dalam tepatnya depan plafon rumah terpasang APK pasangan Ivan Dicksan.

0 Komentar