Izin Trayek Belum Keluar, Launching Shuttle Bus Stasiun Banjar-Pangandaran

Shuttle bus
Dishub KabupatenPangandaran mengecek bus yang masuk ke wilayah Pangandaran. (Deni Nurdiansah/Radartasik.id)
0 Komentar

PANGANDARAN, RADARTASIK.ID – Rencana launching shuttle bus Stasiun Banjar-Pangandaran ternyata harus tertunda. Itu karena izin trayeknya belum keluar.

Awalnya, pembukaan akan dilaksankan Jumat 25 Oktober 2024 atau bertepatan dengan milangkala Kabupaten Pangandaran.

Sekretaris Bappeda Kabupaten Pangandaran Asep Suhendar mengatakan, launching shuttle bus tidak jadi dilaksanakan Jumat. Namun penandatanganan antara Pemkab Pangandaran dan Damri sudah dilakukan.

Baca Juga:Bakal Ada Shuttle Bus Stasiun Banjar-Pangandaran, Catat TanggalnyaBerkah, Hasil Tangkapan Ikan Nelayan Pangandaran Melimpah

“Kalau untuk penandatangan sudah dilakukan sama pak Pj bupati, dan pihak Damri hari ini,” katanya, Jumat 25 Oktober 2024.

Ia mengatakan, penundaan launching shuttle bus dikarenakan izin trayek yang belum keluar. “Sehingga, kita masih menunggu izin trayek ini keluar dan belum dipastikan kapan,” ucapnya.

Masa uji coba yag dilaksanakan sebelum tanggal 25 Oktober, kata Asep, juga urung dilakukan. Karena masalah izin yang belum keluar tersebut.

Kalaupun dipaksakan uji coba, menurutnya, akan terlalu riskan. “Makanya kita tidak lakukan uji coba,” ujarnya.

Rencanannya, launching akan dilakukan di Kabupaten Pangandaran dengan uji coba trayek Pangandaran-Banjar. “Teman-teman dari Banjar juga akan kita undang,” jelasnya. (Deni Nurdiansah)

0 Komentar