Siapkan SDM berkualitas Menyongsong Indonesia Emas, Primajasa Foundation Berikan Beasiswa Untuk 500 Pelajar

Menyongsong indonesia emas primajasa, beasiswa pendidikan sd smp sma perguruan tinggi,
Direktur PT Primajasa H Amir Mahpud didampingi istri berinteraksi dengan pelajar yang menerima beasiswa pendidikan dalam acara yang diselenggarakan di Graha Asri, Sabtu (20/10/2024)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Primajasa Foundation memberikan beasiswa pendidikan kepada 500 pelajar. Secara simbolis, beasiswa itu diserahkan di Graha Asri dalam acara nobar pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10/2024).

Pemberian beasiswa lewat program Primajasa Peduli Pendidikan tersebut meliputi pelajar di tingkat SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi. Di mana sasarannya merupakan pelajar-pelajar yang dinilai memiliki prestasi.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PO Primajasa H Amir Mahpud mengatakan bahwa peningkatan kesejahteraan akan sulit jika tidak diperkuat dulu kualitas dari Sumber Daya Manusia (SDM). Maka dari itu pihaknya sangat peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan di masyarakat. “Untuk mengejar kemajuan, mewujudkan lompatan kesejahteraan masyarakat, tiada lain harus melalui peningkatan kualitas SDM-nya,” ucapnya.

Baca Juga:Senam Gembira Bareng Yanto Aprianto Oce, Fatayat NU Siap Menangkan Pasangan Yakin di Pilkada Kota TasikmalayaTurun Ke Masyarakat, Budi Mahmud Saputra Dorong Inisiasi Kampung Wisata

Dengan SDM yang berkualitas, menurutnya akan kualitas bangsa juga akan semakin baik. Karena baik di sektor pemerintah dan korporasi atau perusahaan, persaingan yang akan terjadi sangat mengandalkan kualitas SDM. “Kalau SDM-nya unggul perusahaan akan maju pesat, kalau SDM-nyaunggul sebuah daerah dan negara juga akan maju pesat,” imbuhnya.

H Amir Mahpud juga berpesan kepada para calon pemimpin baik di pemerintahan atau perusahaan agar senantiasa memperhatikan SDM. Jika hal tersebut tidak diperhatikan, maka jangan harap tujuan bisa tercapai. “Tanpa itu (SDM berkualitas) nonsense anda ingin memajukan perusahaan anda, anda ingin memajukan daerah anda,” terangnya.

Pihaknya pun berkeyakinan kualitas SDM ini akan menjadi perhatian Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Begitu juga oleh pasangan calon yang diusung dan didukung Partai Gerindra di Pilgub Jawa Barat, Pilkada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.Sejurus dengan itu Managing Director PT Primajasa Tiar Nabila Karbala menyampaikan program primajasa peduli pendidikan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat terkhusus di bidang pendidikan. “Perusahaan jasa transportasi nasional yang memiliki concern dalam hal pengembangan kualitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Pihaknya berharap bahwa perusahaan yang sudah berhasil dibangun dari nol sampai bisa menaklukan ibu kota dengan perusahaan Mayasari Bhakti, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Khususnya di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. “Menjadi ladang amal kebaikan untuk investasi kehidupan kelak di akhirat,” ucapnya.

0 Komentar