Ini Dia Hasil Seleksi Adiministrasi Open Bidding Sekda Kota Tasikmalaya: 5 Pelamar Lolos

Hasil seleksi administrasi open bidding sekda kota tasik
Tangkapan layar berkas pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar kursi sekda Kota Tasikmalaya.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Satu pelamar kursi Sekretaris Daerah (sekda) Kota Tasikmalaya dinyatakan gugur pada tahap seleksi administrasi.

Informasi itu disampaikan panitia seleksi (pansel) melalui pengumuman nomor: 06/PANSEL JPTP/2024 tentang Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya yang dikeluarkan tanggal 18 Oktober 2024 dan ditandatangani ketua Pansel H Asep Sukmana.

Satu nama yang gugur itu adalah Dr H Kurniawan, yang menjabat Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, dan Umum di Universitas Singaperbangsa Karawang.

Baca Juga:Cuking, Eks Ketua NPCI Jabar Asal Ciamis Ditahan Kejati Akibat Dugaan Penyelewengan Dana Hibah Rp 122 MiliarMAKLUMAT EYANG!!

Dengan demikian tersisa lima pelamar yang berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Mereka adalah:

1.Drs Ade Hendar (Kepala Bakesbangpol Kota Tasikmalaya

2. Drs Asep Goparullah (Pj Sekda- Kepala BPKAD)

3. Iwan Kurniawan ( Kepala Satpol PP)

4. Maman R Setiadi (Staf Ahli Bidang Pemhukpol)

5. Hj Ely Suminar (Staf Ahli Bidang Kemasyaratan)

Berikutnya mereka yang lolos di tahap ini akan mengikuti tahapan assesment pada Senin sampai dengan Selasa (21-22 Oktober) di Aula Hotel Tebu, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Setelah itu, para peserta wajib mengikuti seleksi Penulisan Makalah yang akan dilaksanakan Kamis, 24 Oktober 2024 di Laboratorium Komputer Kantor BKPSDM Kota Tasikmalaya.

Saat dikonfirmasi, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya Gungun Pahlagunara membenarkan bahwa ada lima nama yang lolos administrasi dan satu nama dinyatakan gugur lantaran berkas persyaratannya ada yang tidak sesuai atau tidak memenuhi ketentuan. “Berdasarkan keputusan pansel seperti itu (satu gugur, red),” ucapnya.

Dengan begitu hanya lima calon yang akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya pekan depan.

“Yang lima lengkap dan dinyatakan benar, sehingga bisa berproses ke tahap selanjutnya,” singkat dia. (Firgiawan)

0 Komentar