Sensasi Japanese Steak & Teppanyaki All You Can Eat di Aston Inn Tasikmalaya, Hanya Rp 120 Ribu

Japanese Steak
Aston Inn Tasikmalaya menawarkan kuliner menarik pada Oktober 2024, yakni konsep Japanese Steak & Teppanyaki All You Can Eat. (Aston Inn Tasikmalaya)
0 Komentar

Pengalaman Kuliner dan Kenyamanan Bersatu

Aston Inn Tasikmalaya tidak hanya menghadirkan layanan penginapan dengan fasilitas unggulan, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang berkesan.

Kombinasi antara Japanese Steak & Teppanyaki All You Can Eat dan Astonat menjadi daya tarik yang memperkaya pengalaman tamu.

Acara BBQ dinner dengan harga terjangkau dan suasana santai ini diharapkan dapat memberikan momen tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Baca Juga:Polbangtan Bogor Pacu Produktivitas Pertanian di Jonggol, Irigasi Modern Jadi KunciOptimistis AC Milan Akan Bangkit, Loftus-Cheek Akui Peran Besar Maurizio Sarri dalam Kariernya

Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, Aston Inn Tasikmalaya terus berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi tamu dan masyarakat sekitar.

Tidak hanya melalui layanan penginapan, tetapi juga dengan menghadirkan kuliner berkualitas yang dapat dinikmati oleh siapa saja. (rls)

0 Komentar