Kecamatan Cibeureum Dapat Perhatian dari M Yusuf-Hendro Nugraha

Yusuf hendro nugraha, pilkada kota tasikmalaya, bantuan sembako lansia gandara group
Paslon nomor urut 3 H M Yusuf dan H Hendro Nugraha menghadiri pembagian bantuan sembako dari Gandara Group untuk warga Lansia di lapangan Karangsambung Kecamatan Cibeureum, Minggu (13/10/2024)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pasangan H M Yusuf-Hendro tampaknya punya perhatian tersendiri kepada masyarakat di wilayah Cibeureum. Selain karena banyaknya dukungan politik, Cibeireum memiliki potensi UMKM yang bisa dikembangkan.

H M Yusuf mengaku dirinya punya banyak alasan untuk memperhatikan masyarakat Cibeureum. Salah satunya di Pilkada 2019 lalu, tidak sedikit warga yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mimimpin Kota Tasikmalaya.

“Bahkan ada satu pesantren yang memberikan dukungan penuh kepada saya,” ungkapnya usai menghadiri pembagian bantuan untuk lansia dari Gandara Group di Lapangan Karangsambung Kecamatan Cibeureum, Minggu (13/10/2024)

Baca Juga:Seperti Biro Jodoh, Tepang Juragan Bakal Pertemukan Investor dan Pengusaha di Kota Tasikmalaya dan SekitarnyaJadwal Kampanye Pasangan Calon Pilkada Kota Tasikmalaya Tidak Sesuai Nomor Urut

Selain itu, dia melihat Cibeureum punya banyak pelaku UMKM yang bisa berkembang. Hanya saja masih membutuhkan dukungan pemerintah agar pemasarannya lenih luas. “Ya kalau saya ditakdirkan dapat kepercayaan lagi (menjadi wali kota), Insyaallah kita akan dorong pengembangan UMKM,” katanya.

Pasalnya berkembangnya UMKM akan menunjang perekonomian masyarakat di daerah. Diharapkan bisa membuat ksesejahteraan lebih baik lagi. “Termasuk perlu ditunjanv juga oleh pembangunan infrastruktur,” ucap Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 3 itu.

Pada kesempatan itu, H M Yusuf meenyapa sekaligus menyaksikan pembagian bantuan sembako dari Gandara Group kepada para lansia. Ada lebih dari 1.000 lansia yang mendapat bantuan tersebut.

Terkait lansia, H M Yusuf menilai bahwa di usia yang sudah non produktif, mereka merupakan kelompok yang perlu dibantu. Hanya saja bantuan pemerintah kadang salah sasaran karena kekeliruan data. “Warga lanjut usia ini harus betul-betul mendapat perhatian,” terangnya.

Jika kembali memimpin Kota Tasikmalaya, persoalan data ini akan menjadi prioritasnya untuk diperbaiki. Supaya warga pemberian bantuan sosial bisa lebih tepat sasaran. “Jangan sampai lansia tidak mampu tidam mendapat bantuan, sementara yang dapat bantuan adalah orang-orang yang mampu,” terangnya.

Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha juga turut hadir mendampingi. Dalam kesempatan itu dirinya juga menyapa dan meminta doa agar senantiasa dimudahkan dan diberi keberkahan atas segala hal yang dihadapi.(rangga jatnika)

0 Komentar