SDN 2 Tuguraja Tingkatkan Kesejahteraan Psikologis Siswa Melalui Gelaran P5

sdn 2 tugu
Siswa-siswi SDN 2 tugu menunjukkan bakat dan kreasi mereka. (Fitria Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

Dalam gelaran P5 tahun ini, ada beberapa produk yang dihasilkan oleh siswa SDN 2 Tuguraja di antaranya buku tentang Kaulinan Barudak hasil karya kelas VI, alat-alat permainan tradisional oleh kelas IV, dan menciptakan permainan tradisional dengan menggunakan teknologi modern yang dikembangkan oleh siswa kelas V.

“Jadi memang produk-produk yang kita hasilkan bervariasi ada yang berupa produk yang dapat terlihat dan dapat dimanipulasi oleh peserta didik. Ada juga yang berbentuk karakter seperti di kelas dengan mengembangkan nilai atau karakter seperti kerjasama, gotong royong, dan kreativitas mereka,” tuturnya.

Purnomo berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut dapat meningkatkan kembali raport pendidikan SDN 2 Tuguraja terutama dalam aspek-aspek yang menurun di tahun 2023.

Baca Juga:TPP Pegawai Pemkab Ciamis Sering Telat, Tokoh Pemuda Usul Pemerintah Lakukan Penyesuaian AnggaranIvan Dicksan Sebut Petiga Idaman Pendukung Paling Solid dan Mengakar di Pilkada 2024!

“Sehingga kita dapat mempertanggungjawabkan raport pendidikan kita itu berdasarkan hasil perencanaan yang telah kita susun berdasarkan data, kemudian kita laksanakan kegiatannya dan nanti di akhir di bulan Oktober ini kita akan laksanakan ANBK mudah-mudahan raport pendidikan kita meningkat,” ujarnya berharap. (Fitria Widayanti)

0 Komentar