Cecep-Asep Ingin Wujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang Maju Berkelanjutan

Cecep-Asep
Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin saat upacara peringatan HUT RI ke-79 di Setda Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 17 Agustus 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dalam momen peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi ingin mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang maju ketika ditakdirkan terpilih di Pilkada 2024.

”Alhamdulillah pada 17 Agustus, Hari Kemerdekaan RI ke-79 saya hadir mengikuti acara upacara peringatan HUT RI di lapangan Setda Kabupaten Tasikmalaya dengan seluruh pimpinan daerah dan sorenya menjadi inspektur dalam upacara penurunan bendera merah putih,” ujar Cecep kepada Radartasik.id, Minggu, 18 Agustus 2024.

Cecep menyebut momentum HUT RI ke-79 yang mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju, dimaknai dengan upaya membawa Kabupaten Tasikmalaya maju secara berkelanjutan.

Baca Juga:Dedi Mulyadi Siap Hadapi Kondisi Apa Pun di Pilgub Jabar 2024, Termasuk Kemungkinan Lawan Kotak KosongDedi Mulyadi Ingin Ubah Wajah Pelayanan Kesehatan Jabar, Komitmen Bangun RS Standar Internasional

”Kami berharap semua kompak, solid dan betul-betul bisa menjadi abdi negara yang melayani dan memberikan solusi atas persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkap dia.

Cecep yakin Kabupaten Tasikmalaya mempunyai kemampuan untuk bisa melakukan yang terbaik agar Tasikmalaya menjadi kabupaten yang berkemajuan dan memberikan pelayanan serta memberikan solusi terbaik yang akhirnya menuai kemakmuran untuk semua.

Dia mengungkapkan, tema Nusantara Maju ini dipilih untuk menandai tiga momen penting bagi bangsa Indonesia, yaitu penyambutan Ibu Kota Nusantara (IKN), pergantian kepala negara dan langkah menuju Indonesia Emas 2045.

Tema ”Nusantara Baru Indonesia Maju” tidak hanya merupakan simbol perayaan, tetapi juga mencerminkan semangat dan harapan bangsa Indonesia di tahun 2024, termasuk untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” masyarakat dapat melihat bahwa persatuan, kesetaraan dan nilai-nilai luhur adalah kunci untuk mencapai kemajuan dan perubahan positif di Indonesia.

Bakal Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi mengajak masyarakat menjadi momen peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini, sebagai motivasi untuk berkembang dan menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia, termasuk Kabupaten Tasikmalaya.

”Jika ditakdirkan menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya kami akan berupaya untuk mewujudkan Tasikmalaya yang maju dengan sumber daya manusia yang unggul dan sejahtera,” ujarnya, menambahkan. (Diki Setiawan)

0 Komentar