Jangan Lewatkan, Beli Baju di Plaza Asia Tasikmalaya Berhadiah Elektronik

Plaza Asia Tasikmalaya
Karyawan Plaza Asia Tasikmalaya menunjukkan berbagai hadiah Lucky Dip untuk setiap pembelian produk pakaian pria, Senin (12/8/2024). (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Plaza Asia Tasikmalaya menawarkan banyak promo khusus untuk berbagai produk fashion. Di antaranya ada promo All About Men, diskon +17, +8, dan +45 persen, diskon 50 – 70 persen, Beli 1 Gratis 2, dan Bayar 1 dapat 3.

MD Fashion Plaza Asia Tasikmalaya Erwin Rifki menjelaskan, promo All About Men merupakan program tematik bulanan pertama yang diusung oleh Plaza Asia Tasikmalaya dengan periode promo dari tanggal 1 – 31 Agustus 2024.

”Sebenarnya tematik di Agustus itu menswear, pakaian pria, termasuk sepatu. Temanya All About Men, tapi berhubung tema menswear kita di bulan Agustus jadi disatuin sama momen kemerdekaan,” ujar Erwin kepada radartasik.id, Senin (12/8/2024).

Baca Juga:Pria Diduga Tertabrak Kereta Api Serayu di Cisayong Tasikmalaya, Identitas Korban Masih MisteriMencari Pengganti, Airlangga Hartarto Mengundurkan Diri dari Jabatan Ketua Umum DPP Partai Golkar

Erwin menambahkan, untuk setiap pembelian produk fashion pria senilai minimal Rp 1.000.000, konsumen berhak mendapatkan undian Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

”Hadiah hiburannya ada handuk, jam tangan, voucher belanja dan dompet. Kalau hadiah utamanya LED TV kemarin sudah ada yang menang. Itu khusus untuk menswear-nya saja,” ungkapnya.

Selain itu, hadiah lainnya ada sepeda, lemari rak TV, satu set kursi teras, toaster, coffee maker dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Untuk pengundian hadiahnya dilakukan saat itu juga setelah melakukan transaksi senilai minimal Rp 1 juta dan promo Lucky Dip ini tidak berlaku kelipatan.

Menurut Erwin, promo ini disambut antusias oleh para pengunjung. Hingga hampir dua bulan penyelenggaraan sudah ada 90 orang yang mendapatkan hadiah Lucky Dip dari total 230 hadiah yang disediakan.

Sementara itu, untuk promo spesial kemerdekaan dengan penawaran diskon +17 persen, +8 persen, dan +45 persen berlangsung mulai tanggal 12 – 18 Agustus 2024.

”Ini semua produk ladies, baby and kids, dan di area sepatu juga,” terangnya.

Baca Juga:Kebanggaan Papua Barat Daya, Rachel Rieva Bodori Siap Kibarkan Sang Merah Putih di IKNHonda DBL 2024-2025, Ajang Pertarungan Sengit Pebasket Muda Seantero Nusantara

Promo lainnya yang ditawarkan ada diskon 50 hingga 70 persen untuk berbagai produk fashion obral. Erwin mengungkapkan, saat ini produk fashion yang paling banyak diburu pengunjung adalah yang berwarna merah dan putih.

”Yang paling itu yang merah putih. Itu sudah berapa kali ganti pajangan. Itu dari Rp 50.000-Rp 150.000. Itu mungkin buat dipake lomba-lomba,” ungkapnya. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar