Dikenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Bicarakan Impiannya, Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior, dan Endrick

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe saat dikenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa, 16 Juli 2024. (Real Madrid/Radartasik.id)
0 Komentar

Mbappe merasa menjadi pemain Real Madrid adalah sebuah kehormatan besar dan merupakan impian masa kecilnya, yang dia capai melalui banyak tahap. 

Dia menyatakan bahwa keputusannya untuk bergabung sudah ada sejak dia masih anak-anak, menjadikan Real Madrid sebagai tujuan akhirnya.

Dengan kerendahan hati, Kylian Mbappe datang ke klub terbaik di dunia dengan ambisi besar, menekankan nilai-nilai klub tersebut. Prioritasnya adalah beradaptasi secepat mungkin dengan kolektif tim. 

Baca Juga:Selamat Datang di Real Madrid, Kylian Mbappe Keluar dan Bernabeu Bergetar2 Kunci dari Kang Syarif Bastaman untuk Kemajuan Kota Tasik, Awal Agustus Bakal Kopi Darat

”Saya akan bermain di mana pun pelatih mau, saya bisa bermain di tiga posisi teratas. Yang penting fisik dan mental bagus,” ujar bintang Prancis itu saat konferensi pers.  

”Posisi bermain hanyalah detail, bukan hal yang perlu diperdebatkan. Saya bertemu dengan pelatih pagi ini dan kami tidak membicarakan di mana saya akan bermain,” ujarnya. 

Mbappe mengungkapkan bahwa dia sangat ingin bermain dengan semua pemain Madrid, dan merasa senang bisa mengenal mereka. 

Dia juga mengingat momen pertama kali dia merasa sebagai madridista, terutama saat melihat Zidane dan idolanya, Cristiano Ronaldo, bermain.

Dia selalu yakin bahwa momen untuk bergabung dengan Real Madrid akan datang, meskipun ada banyak tawaran dari klub lain. 

Saat ini, Mbappe merasa sangat bahagia menjadi bagian dari Real Madrid.

Mengenai kondisi kesehatannya, Mbappe menyebut bahwa dia telah berbicara dengan tim medis klub dan akan menunggu hasil sebelum memutuskan tindakan selanjutnya. 

Baca Juga:Sungmin Super Junior Umumkan Kabar Gembira, Akan Menjadi Ayah Setelah 10 Tahun PernikahanKolaborasi Menggebrak! Kim Jung Hyun, Sungyeol, dan Bintang Ternama Lainnya dalam Iron Family

Dia bertekad untuk siap bermain di Supercopa, dengan keputusan akhir ada pada pelatih.

Mbappe juga menekankan bahwa banyak pemain Prancis dan Vinicius yang terus memintanya untuk bergabung dengan Real Madrid. 

Dia merasakan bahwa dukungan ini membuatnya merasa dihargai dan semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

Meski sempat menerima kritik dari penggemar Real Madrid pada tahun 2022, Mbappe menganggap itu sebagai bagian dari sepak bola. 

Dia merasa dihargai oleh para penggemar dan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

Mbappe menyadari bahwa menjadi bagian dari klub legendaris seperti Real Madrid membawa beban yang besar, tetapi dia melihatnya sebagai sebuah kehormatan. Dia berharap bisa memenuhi harapan klub ini.

0 Komentar