Gareth Southgate Siap Ukir Sejarah di Euro 2024, Ingin Ciptakan Malam Tak Terlupakan bagi Fans Inggris

Gareth Southgate
Pelatih kepala Inggris Gareth Southgate. (England/X)
0 Komentar

Fokus utamanya adalah bagaimana mendapatkan yang terbaik dari tim dan para pemain, serta memberikan malam-malam yang menyenangkan bagi semua orang seperti yang terjadi dalam beberapa putaran terakhir.

Southgate juga menyadari bahwa timnya tidak berada di level yang diinginkan pada awal turnamen, tetapi dia melihat banyak alasan di balik itu. 

Yang penting, timnya terus membaik dan yang lebih penting lagi, mereka masih berada di turnamen ini.

Baca Juga:Chelsea Siapkan Langkah Besar untuk Amankan Ollie Watkins, Conor Gallagher Bakal Dijadikan Alat TukarStatistik Terbaik Spanyol vs Inggris Menjelang Final Euro 2024

Mengenai turnamen itu sendiri, Southgate menegaskan bahwa dia telah bermimpi untuk memenangkan Kejuaraan Eropa sejak Inggris tersingkir oleh Prancis di Piala Dunia 2022.

Dia mengatakan bahwa sejak meninggalkan Qatar, mereka menetapkan visi untuk memenangkan trofi ini, yang menjadi bagian dari visi tersebut. 

Mereka kemudian memecah apa yang perlu ditingkatkan sebagai tim, apa yang perlu dipelajari selama 18 bulan, dan apa yang perlu dikomitmenkan.

”Para pemain yang telah bersama kami selama 50 hari terakhir, komitmen mereka luar biasa—di setiap sesi latihan,” ungkapnya seperti dikutip talkSPORT. (Sandy AW)

0 Komentar