Tundukan Sukabumi 2-0, Kota Tasikmalaya Masuk 12 Besar Kejurda U-14 PSSI Jabar

kejurda u-14
Tim Kota Tasikmalaya lolos ke Babak 12 besar Kejurda U-14 PSSI Jabar, usai tampil memukau di pertandingan ketiga Grup E, berhadapan dengan Sukabumi, Rabu sore, 26 Juni 2024. (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Penampilan ketiga Tim Kota Tasikmalaya dalam Babak Penyisihan, Kejurda U-14 PSSI Jabar ditutup dengan hasil memuaskan.

Pertandingan melawan tim dari Kota Sukabumi di Stadion Wiradadaha, pada Rabu 26 Juni 2024, tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0.

Hasil itu otomatis mengantarkan anak-anak asuhan pelatih Mamat Hadi melenggang ke babak berikutnya.

Baca Juga:H Amir Mahpud Vs H Budi Budiman, Jubir Usman Hanya Tertawa dan Sebut Hiburan Politik Jelang Pilkada Kota TasikMasa Tugas Ketua KNPI Kota Tasikmalaya Akan Berakhir, Emang Kapan Sudah Bekerjanya?

Pada hari Sabtu nanti, Kota Tasikmalaya dijadwalkan berhadapan dengan Kota Depok yang merupakan runner up Grup F.

“Alhamdulillah, para pemain bisa menunjukan performa yang konstan dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga saat ini,” ujar pelatih Mamat kemarin.

Pihaknya bersyukur atas kemenangan anak asuhnya di laga ketiga sekaligus mengantarkan mereka menjuarai Grup E.

Kemudian, mereka akan segera persiapan kembali menghadapi Kota Depok yang dijadwalkan bakal dilaksanakan di Bogor.

“Babak 12 besarnya segera dilaksanakan, mohon doa dan support dari masyarakat tim Kota Tasikmalaya agar terus bisa tampil semaksimal mungkin,” papar dia.

Hasil positif yang diraih selama menjadi  tuan rumah di babak penyisihan ini, menjadi modal berharga untuk melanjutkan ke level selanjutnya nanti.

Dimana, di laga pertama Kota Tasikmalaya unggul di laga Derby melawan Kabupaten Tasikmalaya. Begitupun saat berhadapan dengan Kota Banjar di pertandingan kedua.

Baca Juga:Ormas Islam, Ponpes Sampai Parpol Dapat Keberkahan Idul Adha dari Bacalon Wali Kota Tasikmalaya Viman AlfariziPengabdian Ivan Dicksan Belum Cukup Sebatas Sekda Kota Tasikmalaya, Suksesor Budi Budiman Turun Gunung

“Ini merupakan modal berharga untuk menghadapi Depok nanti,” ujar Mamat. (Firgiawan)

0 Komentar