Perkuat Popularitas Lewat Lomba Senam Viman-keun Menuju Pilkada Kota Tasikmalaya

senam vimankeun, lomba, calon wali kota tasikmalaya,
Partai gerindra merilis lomba senam viman-keun di Cicurug, rencananya lomba ini ditargetkan meliputi 69 Kelurahan di Kota Tasikmalaya
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Partau Gerindra memanfaatkan olehraga senam untuk lebih menguatkan popularitas Viman Alfarizi Ramadhan sebagai kandidat Pilkada. Di mana partai pemenang di Pileg 2024 Kota Tasikmalaya itu membuat lomba senam Viman-keun dengan target 69 kelurahan, Minggu (19/5/2024).

Lomba senam tersebut dilakansakan di halaman rumah karuhun kakek neneknya yaitu Alm H Engkud Mahpud dan Almh Hj Siti Muniroh yang merupakan Pendiri sekaligus pemilik  Mayasari Group di Cicurug. Viman pun merilis Lomba Senam Viman-keun se Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu hadir Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud, Ketua DPRD  H Aslim. Ditambah dengan fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya seperti H Andi Warsandi dan Asep Hendri Darmawan serta anggota dewan terpilih Hj Evi Silviani dll.

Baca Juga:Mobil Elf Terguling dan Hantam Pengendara Motor di Jalur Menikung Kawalu TasikmalayaSERIUS? Begini Bacaan Niat Untuk Memilih Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024

Ketua DPC Gerindra Sekaligus Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim menyampaikan gerakan untuk mensosialisasikan Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Walikota Tasikmalaya 2024-2029 akan terus di gencarkan.

“Kita Gasspoll terus mengenalkan dan mensosialisasikan sosok pak Viman sebagai Kandidat Walikota Tasik yang dinusung Partai Geri dra  kepada seluruh lapisan masyarakat. Seperti Hari ini kita Launching Lomba Senam Viman-keun se Kota Tasikmalaya dengan kegiatan senam bersama di Cicurug ini ” ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan lomba senam tersebut akan dilaksanakan juga di 69 titik kelurahan yang ada di Kota Tasikmalaya. Dengan begitu popularitas Viman akan semakin mengakar di semua kelurahan. “Kita akan roadshow ke 69 titik kelurahan, menggelar kegiatan senam besama dengan lagu “Vimankeun”, untuk mensosialisasikan lomba senam yang hadiahnya pun cukup menarik ” ucapnya.

Lanjut Aslim, pihaknya menugaskan seluruh anggota fraksi partai Gerindra di DPRD Kota Tasikmalaya untuk mengurus secara teknis kegiatan senam tersebut di setiap kelurahan yang ada, termasuk penjadwalannya. ” Yang jelas akan merata di seluruh kelurahan yang ada di  Kota Tasikmalaya,” terangnya.

Setelah kegiatan senam bersama ini sudah digelar, sambil jalan para pegiat senam dan masyarakat pada umumnya bisa mengikuti lomba senam dengan persyaratan yang sudah di tentukan. Di antaranya yakni peserta merupakan group terdiri dari minimal 5 orang,  membuat video senamnya dengan lagu VimanKeun. “Kemudian video itu di-share ke medsos masing-masing, baik facebook, instagram maupun tiktok dll dan di tag ke akun medsos pak Viman Alfarizi Ramadhan dan VAR Centre.” Jelasnya.

0 Komentar