Usai Bertarung di Pileg, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Saling Memaafkan

anggota dprd kabupaten tasikmalaya
Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya bersama jajaran setwan dan seluruh staf pegawai saat halal bihalal dan silaturahmi di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, 30 April 2024. (Dok. Setwan DPRD Kabupaten Tasikmalaya)
0 Komentar

Sebagai pimpinan yang mewakili lembaga dan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dia menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada masyarakat atas pelayanan, interaksi dan komunikasi yang kurang berkenan. 

”Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan. Tetapi insya allah kami mau belajar untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya. 

Kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang luar biasa, DPRD mengucapkan terima kasih. Melalui kegiatan ini diharapkan akan menjadi evaluasi dan motivasi DPRD untuk berbuat lebih baik demi muruah lembaga yang harus dijaga. 

Baca Juga:PT Daya Adicipta Motora Ajak Pengendara Ojek Online Wanita Perhatikan Keselamatan BerkendaraLampaui Performa Mbappe, Jadon Sancho Bersinar di Borussia Dortmund, Apa yang Terjadi di Manchester United

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Ami Fahmi ST menambahkan, dengan adanya halal bihalal dan silaturahmi ini, baik pimpinan atau anggota DPRD sebagai wakil rakyat yang aktif di dunia politik termasuk yang terjun di Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari lalu, jika ada hal-hal yang tidak berkenan baik disengaja maupun tidak, berbenturan saat di lapangan atau saat kegiatan lainnya, mari untuk saling memaafkan. 

Maka dari itu, kata dia, dalam momen halal bihalal dan silaturahmi setelah Idul Fitri ini, semua saling memaafkan sehingga terbangun silaturahmi dan sinergitas serta kebersamaan di lembaga DPRD. 

”Kita menyelenggarakan kegiatan halal bihalal dan silaturahmi di internal DPRD, baik pimpinan, anggota, sekretariat dewan serta staf dan pegawai hadir dan berkumpul bersama,” ungkapnya.

Pimpinan dan anggota DPRD pun, menurut dia, menyampaikan permintaan maaf kepada sekretariat dewan atau pegawai jika selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak.

”Maka saling memaafkan supaya kita menjadi fitri dan suci bersih kembali dari segala dosa yang sudah dilakukan. Jadi saling memaafkan, mempererat silaturahmi dan mempererat kebersamaan,” tuturnya. 

Dengan kegiatan halal bihalal dan silaturahmi ini, dia berharap kinerja lembaga DPRD, baik di jajaran pimpinan, anggota maupun sekretariat dewan, semakin meningkat. (Diki Setiawan) 

0 Komentar