Saatnya yang Muda Jadi Nahkoda, Relawan Prabowo- Gibran Deklarasikan Dukung Viman di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

muda
Viman Alfarizi Ramadhan menyalami para kader Gerindra yang hadir saat acara deklarasi di Mandalawangi, Sabtu, 9 Maret 2024 didampingi ayahnya H Amir Mahpud. (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Lelaki yang hobi Lari itu pun menegaskan dorongan dari keluarga besar dan parpol pemenang Pemilu di Kota Tasikmalaya menjadi energi luar biasa.

Apalagi, keberadaan sosok H Amir Mahpud yang merupakan Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, serta gabungan relawan yang mengamanatkan kepada seorang pemmuda, untuk menahkodai Kota Tasikmalaya.

“Saya baru 36 tahun telah berjuang di legislatif 2019-2024. Pengalaman 4 tahun di provinsi, sekarang bagaimana kita berjuang di kota. Setiap pemuda ada zamannya, setiap zaman ada pemudanya,” tuturnya.

Gerombolan Viking Menakar Figur Viman

Baca Juga:Minta Usut Persoalan Rekrutmen Tenaga Administrasi KPU Kota Banjar, Mahasiswa Bakal Kembali ke KPUPenjelasan Kandungan Surat Al Mumtahanah Ayat 13 dari Ustad Adi Hidayat

Hal tersebut terungkap saat Tasyakur Bin Nikmah dan Munggahan Partai Gerindra Kota Tasikmalaya di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi, Sabtu, 9 Maret 2024.

Kegiatan yang juga dihadiri jajaran divisi manager serta karyawan Primajasa. Termasuk Ketua Partai mulai Gerindra, PBB, Gelora, Umat. Fraksi juga Caleg, serta para ketua relawan yang memperjuangkan Prabowo – Gibran di Pilpres lalu.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahfud mengatakan, apa yang sudah dilakukan selama ini dalam memperjuangkan pemenangan baik Pilpres maupun Pileg di Priangan Timur terbilang sukses.

Yanto Oce Dicolek PKS dan PKB, Ada Peluang Untuk Tiket Pilkada Kota Tasikmalaya 2024?

Sekecil apapun kontribusi ke Partai Gerindra, kata dia, wajib diapresiasi.

“Saya sering sampaikan ke kader Gerindra, segala yang dilakukan bagi masyarakat harus dikaitkan dengan yang di atas ( Allah SWT, Red). Sebab boleh jadi anda menang, tapi berakhir di KPK. Boleh jadi anda kalah, apalagi tidak dikaitkan dengan yang di atas, bisa masuk ke Rumah Sakit Jiwa,” bebernya.

H Amir mengingatkan para caleg yang menang di Pileg 2024 tidak jumawa.Sebab tidak ada caleg yang bisa memenuhi kursinya tanpa dukungan caleg yang memiliki nomor urut dibawahnya.

0 Komentar