Sinopsis Film Madame Web yang Bakal Launching di Hari Valentine 2024

Madame web
Karakter Madame Web (Sony Pictures)
0 Komentar

Sony memulai pengembangan film Madame Web untuk alam semesta bersama pada September 2019, dengan Sazama dan Sharpless disewa untuk menulis naskah setelah Sanga menulis draf sebelumnya.

Clarkson bergabung dengan proyek ini pada Mei 2020, menjadikan film tersebut sebagai debut penyutradaraan film fiturnya, sementara Johnson dipilih pada awal tahun 2022.

Ini diikuti dengan casting tambahan pada bulan-bulan berikutnya dan Parker bergabung di kemudian hari.

Baca Juga:Hujan Angin, Pohon di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Tumbang Menimpa MotorTahun 2025, Usulan Warga Kota Tasikmalaya Bisa Lebih Leluasa Diakomodir

Syuting dimulai pada pertengahan Juli 2022, dilakukan di Boston dan seluruh Massachusetts hingga September tersebut, sebelum pengambilan gambar di New York City pada pertengahan Oktober, dan selesai sebelum akhir tahun.

Johnson tertarik memainkan karakter wanita yang kekuatan supernya berasal dari pikirannya, dan prospek melihat masa depan sambil memahami masa lalu dan masa kini.

Sutradara SJ Clarkson terinspirasi oleh aspek psikologis dan otak dari karakter tersebut, dengan Cassie mempertanyakan kewarasannya yang dia perjuangkan dalam dirinya sendiri dan coba pahami.

Pasangan ini berusaha untuk membedakan penggambaran karakter dalam film dengan versi buku komik, yaitu seorang wanita tua buta dan lumpuh yang terhubung dengan sistem pendukung kehidupan dan memiliki kemampuan telepati. (*)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar