Prediksi Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Liechtenstein vs Luksemburg
Para pemain Luksemburg menjalani sesi latihan pada 19 November 2023. (Luksemburg / Instagram)
0 Komentar

Pratinjau Pertandingan Luksemburg

Sementara itu, Luksemburg akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 4-1 atas Bosnia dan Herzegovina pada Jumat, yang membuat mereka mengumpulkan 14 poin di grup ini.

Singa Merah telah memenangkan empat, imbang dua, dan kalah tiga dari sembilan pertandingan Grup J mereka, mengumpulkan 14 poin, yang menempatkan mereka di posisi ketiga, terpaut lima poin dari Slovakia yang berada di posisi kedua.

Tim asuhan Luc Holtz telah kebobolan 19 kali dalam grup ini, yang menjadi kekhawatiran menjelang babak play-off, meskipun sembilan di antaranya terjadi dalam kekalahan 9-0 yang mengejutkan dari Portugal pada September.

Baca Juga:Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Slovakia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadMenginap di Rumah Masyarakat, Ini Bedanya Ganjar Pranowo dengan Pemimpin Lain

Luksemburg sebenarnya baru saja keluar dari rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan dalam grup ini sebelum menghadapi Bosnia dan Herzegovina pada Jumat.

Kondisi Pemain Liechtenstein vs Luksemburg

Pelatih kepala Liechtenstein dapat mengambil banyak hal positif dari performa kuat melawan Portugal pada Jumat, dan tidak akan mengejutkan jika sebagian besar pemain tetap memegang tempat mereka untuk pertandingan ini.

Simon Luchinger digantikan pada paruh pertama pertandingan melawan Portugal dengan masalah yang tidak dijelaskan, yang mungkin membuat Livio Meier diperkenalkan di lini tengah.

Dennis Salanovic adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan empat gol, dan pemain berusia 27 tahun ini diperkirakan akan kembali bergabung di lini serang bersama Julien Hasler.

Sementara itu, untuk Luksemburg, Gerson Rodrigues mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Bosnia-Herzegovina, dan penyerang Sivasspor ini diperkirakan akan kembali mendapat tempat di lini serang.

0 Komentar