Prediksi Belanda vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Belanda vs Republik Irlandia
Cody Gakpo menjalani sesi latihan pada 17 November 2023. (OnsOranje / X)
0 Komentar

Namun Cody Gakpo dan Weghorst menciptakan comeback 2-1 untuk Belanda, yang tidak pernah dikalahkan oleh Boys in Green sejak Robbie Keane mencetak gol dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2004.

Kondisi Pemain Belanda vs Republik Irlandia

Seperti banyak rekan-rekan Eropa mereka, Belanda terpaksa melakukan beberapa perubahan untuk mengatasi lonjakan cedera November.

Itu karena Nathan Ake dari Manchester City telah mundur bersama dengan penyerang Ajax Brian Brobbey dan Steven Bergwijn.

Baca Juga:Prediksi Israel vs Rumania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Prancis vs Gibraltar di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Penyerang Toulouse yang belum pernah dipanggil sebelumnya, Thijs Dallinga, telah mendapatkan panggilan pertamanya menggantikan dua pemain terakhir dan adalah salah satu dari dua pemain dalam skuat yang mencari penampilan senior Belanda pertamanya bersama bek Ajax berusia 17 tahun, Jorrel Hato, yang mengakui bahwa dia ”benar-benar terkejut” dengan pemilihannya.

Meskipun berbagi waktu bermain dengan Jason Steele di Brighton & Hove Albion, Bart Verbruggen telah dikonfirmasi sebagai kiper nomor satu Koeman untuk tim nasional.

Sementara Daley Blind bisa memenangkan cap-nya yang ke-104 untuk menyamai Dirk Kuyt di tempat keenam di grafik Oranje sepanjang masa.

Sementara itu, Irlandia belum kehilangan pemain dari kamp pelatihan karena cedera sampai saat ini.

Namun Kenny telah mengakui bahwa semua Ferguson, Will Smallbone, Chiedozie Ogbene, dan Jamie McGrath meragukan untuk pertandingan grup terakhir mereka.

Ferguson tidak tersedia untuk imbang Brighton dengan Sheffield United akhir-akhir ini karena masalah punggung.

Namun Kenny telah memberi isyarat bahwa pemain depan remaja itu berusaha untuk tersedia pada pertandingan Minggu, di mana dia akan berusaha mencetak gol melewati rekan setimnya Verbruggen daripada melindunginya.

Baca Juga:Prediksi Latvia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Belarus vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Gelandang Blackburn Rovers berusia 20 tahun, Andrew Moran, mewakili satu-satunya pemain yang belum pernah dipanggil dalam skuad tamu.

Namun Jayson Molumby akan menjadi kandidat yang lebih mungkin untuk memulai di lini tengah jika McGrath dan Smallbone tidak fit.

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Republik Irlandia

Belanda (3-4-3): Verbruggen; Geertruida, Van Dijk, Blind; Dumfries, Reijnders, Wieffer, Hartman; Simons, Weghorst, Gakpo.

Republik Irlandia (4-3-3): Kelleher; Doherty, Duffy, Scales, Manning; Knight, Cullen, Molumby; Sykes, Ferguson, Johnston.

0 Komentar