Prediksi Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Armenia vs Wales
Para pemain Wales bersiap menjalani sesi latihan pada 17 November 2023. (Wales / X)
0 Komentar

Kapten Aaron Ramsey tetap absen, sehingga rekan setim Johnson di Spurs, Ben Davies, tetap memegang ban kapten.

Di tempat lain, Joe Morrell kembali ke skuad setelah menjalani hukuman larangan, dan Rob Page telah memanggil bek penuh Inggris U-21 Jay Dasilva untuk pertama kalinya, serta bek Sunderland Niall Huggins.

Jika dipilih untuk memimpin lini serang Wales, Kieffer Moore akan berharap untuk menebus dirinya setelah diusir karena bentrokan bola dengan kiper Armenia, Ognjen Cancarevic, dalam pertandingan sebelumnya pada bulan Juni.

Baca Juga:Prediksi Moldova vs Albania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadSaat Dialog, Ulama Jabar Optimis UU Pesantren Dapat Berjalan di Tangan Ganjar Pranowo

Sementara itu, tuan rumah secara alami akan kembali ke XI terbaik mereka setelah melakukan beberapa perubahan dalam kekalahan persahabatan 3-1 melawan Makedonia Utara pada pertandingan terakhir.

Mengandalkan diaspora Armenia yang luas, Oleksandr Petrakov sekali lagi memasukkan pemain-pemain seperti pasangan kelahiran Argentina Lucas Zelarayan dan Norberto Briasco, bersama dengan bek asal Swedia Andre Calisir dan gelandang asal Nigeria Ugochukwu Iwu.

Penyerang sayap Slovan Bratislava, Tigran Barseghyan, menjadi pencetak gol aktif terbanyak Armenia dengan sembilan gol dan seharusnya akan dimulai untuk mendukung Zelarayan di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain Armenia vs Wales

Armenia (3-4-2-1): Cancarevic; Calisir, Arutyunyan, Mkrtchyan; Dashyan, Iwu, Spertsyan, Tiknizyan; Briasco, Barseghyan; Zelarayan.

Wales (3-4-2-1): Ward; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, J. James, Ampadu, Williams; Johnson, Wilson; Moore

Prediksi Skor Armenia vs Wales

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Wales dengan probabilitas 50,11%.

Seri memiliki probabilitas 25,2%, sementara kemenangan untuk Armenia memiliki probabilitas 24,64%.

Skor paling mungkin untuk kemenangan Wales adalah 0-1 dengan probabilitas 11,74%.

Skor lain yang paling mungkin untuk kemenangan Wales adalah 1-2 (9,44%) dan 0-2 (9,23%).

Baca Juga:Prediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Kazakhstan vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Skor seri yang paling mungkin adalah 1-1 (12%), sementara untuk kemenangan Armenia adalah 1-0 (7,63%).

Head to Head Armenia vs Wales

  • 17 Juni 2023: Wales 2-4 Armenia (Kualifikasi Euro)

(*)

Sumber: Sports Mole

Baca artikel Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar