Film High Risk: Aksi Jet Li Melawan Komplotan Teroris yang Telah Menewaskan Anak dan Istrinya, Tayang di Indosiar Malam Ini!

Film High Risk
Cuplikan trailer film High Risk (Tangkapan layar YouTube Media Graveyard)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Mega Film Asia Indosiar malam ini akan menayangkan film lawas yang dibintangi oleh aktor bela diri asal China, Jet Li yakni film High Risk.

Dalam jadwal acara yang dirilis Indosiar hari ini Rabu, 8 November 2023 akan ada banyak film Asia yang akan menemani hari Anda. Salah satunya adalah film High Risk yang akan tayang pada pukul 21.00.

Film High Risk disutradarai oleh Jing Wong dan Wai Lun Lam. Selain menjadi sutradara Jing Wong juga turut menulis skenario ceritanya bersama dengan Domonic Muir.

Baca Juga:Jadwal Acara SCTV Rabu 8 November 2023: Jangan lewatkan FTV dan Sinetron Bidadari SurgamuJadwal Acara Indosiar Rabu 8 November 2023: Jangan Lewatkan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC dan Persis Solo vs PSS Sleman

Dirilis pada tahun 1995, film High Risk mengusung genre komedi aksi yang pastinya akan menghibur para pemirsa yang suka dengan film-film Asia.

Selain Jet Li, film ini juga dibintangi oleh Jacky Cheung, Kelvin Wong, Chung Hsien Yang, dan Charlie Yeung.

Sinopsis Film High Risk

Film High Risk menceritakan tentang seorang mantan anggota polisi bernama Kit Li yang membalaskan dendamnya pada sekelompok teroris yang telah membunuh anak dan istrinya.

Berawal dari sekelompok teroris yang dipimpin oleh seseorang yang menyebut dirinya sebagai The Doctor menyandera sebuah bus sekolah.

Kit Li yang saat itu menjadi seorang polisi yang bertugas di regu penjinak bom kepolisian Hong Kong, mendapat panggilan dari sekolah yang sedang mengalami teror dari komplotan The Doctor.

Ia yang langsung ke datang ke lokasi menemukan jika anak dan istrinya berada dalam bus yang disandera dan telah dipasangi peledak tersebut.

Sayangnya, ia tidak berhasil menyelamatkan anak dan istrinya. Keduanya bersama semua yang ada dalam bus tewas setelah bus yang mereka tumpangi meledak.

Baca Juga:Pertama Kali Digelar di Tasikmalaya, JakCloth Year End Sale 2023 Akan Dimeriahkan Sejumlah Musisi Ternama Mulai dari Parade Hujan, Last Child hingga The S.I.G.I.TSinopsis Film War: Balas Dendam Agen FBI pada Pembunuh Bayaran, Dibintangi Jet Li dan Jason Statham

Setelah kejadian itu, Kit Li memutuskan untuk mundur dari kepolisian dan menjadi seorang pemeran pengganti untuk seorang aktor laga bernama Frankie Lone.

0 Komentar