Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Pressure Test Tantangan Surf and Turf Membuatnya Pulang!

Nata, Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6
Nata, Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 (Instagram.com/@masterchefina/RCTI Plus)
0 Komentar

RADARTASIK.ID—Nata sang Mr. Andaliman tereliminasi di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Pressure Test Tantangan Surf and Turf membuatnya pulang dari galeri.

MasterChef Indonesia Season 11 yang tayang hari Minggu, 5 November 2023 menghadirkan Top 6 yang semakin seru dan memanas.

Sebelumnya ada dua kontestan tereliminasi dari galeri MasterChef Indonesia Season 11 yaitu Yogi dan Harris dari Pressure Test Tantangan Sweet Corn.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Senin 6 November 2023, Tayang Infotainment Trending Banget Loh hingga Layar Drama Cahaya Cinta AzzuraDouble Elimination! Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 di Pressure Test Tantangan Sweet Corn

Tersisa 6 besar kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang kembali bersaing memperebutkan gelar juara yaitu Kiki, Belinda, Dhifa, Joe, Nick dan Nata.

Ada tiga tantangan yang dilalui kontestan MasterChef Indonesia Season 11 pada tayangan hari Minggu yaitu pertama ada Ala French Challenge, tantangan kedua Safe and Risk Challenge dan Pressure Test Tantangan Surf and Turf.

Kali ini galeri MasterCheh kedatangan tamu spesial Duta Besar Prancis Untuk Indonesia, Timor Leste dan Asean.H.E. Fabien Penone dan Chef professional bernama Chef Camille Benedetto-Flosse yang memperkenalkan hidangan Prancis.

Pada tantangan pertama Top 6 akan membuat hidangan spesial untuk kedutaan Prancis yang diperkenalkan oleh Chef Camille di Tantangan pertama Ala French Challenge

Para Duta Besar Prancis ini menaruh harapan dari kontestan agar bisa mengolah ingredients yang diberikan yaitu macam-macam keju Prancis.

Pada tantangan pertama yaitu Ala French Challenge Kiki berhasil menjadi pemenang dengan hidangan menyajikan dua hidangan ala French yang tematik dan berhasil medapat pujian dari juri.

Sedangkan pada babak kedua yaitu Safe and Risk Challenge Kiki dan Nick yang berhasil naik ke atas dan berhak melaju ke babak selanjutnya tanpa harus masuk Pressure Test.

Nata Sang Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11

0 Komentar