Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bayern Munchen vs Darmstadt
Bintang Bayern Munchen Harry Kane. (Bayern Munchen / Twitter)
0 Komentar

Klub Bavaria juga memiliki catatan kandang yang luar biasa melawan tim promosi, dengan memenangkan 29 dari 32 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di Allianz Arena, meraih poin maksimal dalam lima pertandingan terakhir, dan mencetak setidaknya empat gol dalam setiap pertandingan.

Namun, The Lilies gagal meraih tiga kemenangan berturut-turut pekan lalu saat mereka kalah 1-3 dari Leipzig di kandang. Die Roten Bullen sudah unggul dua gol dalam 24 menit pertama sebelum Tobias Kempe segera memperkecil skor lewat titik penalti, tetapi tim tamu mengembalikan keunggulan dua gol mereka melalui Lois Openda, menjatuhkan tuan rumah pada kekalahan liga kelima mereka musim ini.

Saat ini, tim Torsten Lieberknecht menduduki peringkat ke-12 dalam klasemen Bundesliga dengan 12 poin dari delapan pertandingan awal, hanya tiga poin di atas zona degradasi, dan mereka memiliki awal yang serupa dengan tim promosi Heidenheim yang berada satu peringkat di atas mereka berdasarkan selisih gol.

Baca Juga:Prediksi Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Bournemouth vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Darmstadt tidak memiliki masalah dalam mencetak gol sepanjang musim ini, mencetak gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Namun, mereka belum tampil solid di belakang, sudah kebobolan 22 gol, jumlah yang sama dengan Mainz yang berada di dasar klasemen.

The Lilies memasuki pertandingan Sabtu ini setelah gagal menjaga gawang bersih dalam 25 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga, menjadi catatan terpanjang di antara klub divisi teratas saat ini. Hal ini tidak menjanjikan menghadapi Bayern yang telah mencetak gol dalam 61 pertandingan kandang terakhir di liga.

Kondisi Pemain Bayern Munchen vs Darmstadt

Leon Goretzka Bayern Munchen absen dalam kemenangan tengah pekan melawan Galatasaray setelah menjalani operasi tangan yang sukses pada hari Minggu lalu, dan klub Jerman tersebut mengkonfirmasi bahwa gelandang tersebut akan melewatkan “pertandingan mendatang”.

0 Komentar