Prediksi Liverpool vs Everton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Liverpool vs Everton
Bintang Liverpool Mohamed Salah. (Liverpool/Twitter)
0 Komentar

Meskipun begitu, Kostas Tsimikas dipastikan akan menggantikannya untuk derbi ini, dan lini tengah yang dilanda cedera Klopp tetap tanpa Thiago Alcantara (pinggul) dan Curtis Jones yang sedang menjalani hukuman, sementara masalah betis Stefan Bajcetic mungkin akan sembuh tepat waktu untuk bisa duduk di bangku cadangan.

Kiper kedua Caoimhin Kelleher (lutut) juga sedang cedera. Sementara dua pemain serang, Cody Gakpo (lutut) dan Ben Doak (cedera tidak spesifik) memerlukan penilaian lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang. Namun Diogo Jota sudah kembali setelah menjalani hukuman satu pertandingan.

Pemain internasional Portugal ini kemungkinan besar akan menjadi pertimbangan Klopp untuk menjadi starter mengingat perjalanan panjang Darwin Nunez dan Luis Diaz dari Amerika Selatan—satu hal yang pasti, manajer Liverpool tidak akan senang dengan jadwal kickoff pukul 18.30 WIB—tetapi kecuali Gakpo pulih dengan cepat, Klopp mungkin tidak memiliki pilihan lain selain menurunkan Nunez di lini depan.

Baca Juga:Ini Tanggapan Joe Biden soal Ledakan di Rumah Sakit di Jalur Gaza, Amerika Serikat Dukung Penuh Israel Perang Melawan HamasPrediksi Dortmund vs Werder Bremen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara itu, belum ada perkembangan berarti di ruang perawatan Everton selama jeda internasional, karena Seamus Coleman (lutut) dan Dele Alli (paha) masih dalam proses pemulihan penuh. Sementara Andre Gomes (betis) masih belum pasti saat ini.

Idrissa Gueye seharusnya menjadi starter melawan Bournemouth dua pekan lalu.

Namun cedera tumit saat pemanasan mengakibatkan James Garner dipanggil untuk mengisi peran di lini tengah, dan penampilan cemerlang eks-pemain Manchester United ini memberikan masalah seleksi yang sulit bagi Dyche.

Gueye berhasil mewakili Senegal selama jeda internasional. Namun Dyche mungkin tidak melihat alasan untuk mengubah skuad pemenang terakhirnya, yang juga akan melihat Dominic Calvert-Lewin mengalahkan Beto untuk posisi nomor sembilan.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Everton

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Gravenberch, Mac Allister, Szoboszlai; Salah, Nunez, Jota.

Everton (4-4-1-1): Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin.

Prediksi Skor Liverpool vs Everton

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ini adalah kemenangan Liverpool dengan probabilitas sebesar 65,7%.

0 Komentar