Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Werder Bremen vs Hoffenheim
Pemain Hoffenheim Andrej Kramaric. (Hoffenheim/Twitter)
0 Komentar

Die Kraichgauer tampaknya akan berakhir imbang dalam babak pertama setelah penalti Andrej Kramaric membatalkan gol pembuka mantan striker Werder Bremen, Niclas Fullkrug.

Namun Marco Reus memiliki ide lain dengan mencetak gol pada menit ketiga injury time babak pertama, dengan Julian Ryerson mengakhiri pertandingan ini di menit akhir setelah Ramy Bensebaini dikartu merah memberikan sedikit harapan bagi tuan rumah.

Setelah mengalahkan Heidenheim, Wolfsburg, Koln, dan Union Berlin dalam 4 pertandingan sebelumnya untuk meraih 12 poin dari 5 pertandingan awalnya, Sebastian Hoeness pasti akan menganggap pertandingan terakhirnya sebagai kekalahan yang diharapkan melawan salah satu tim terkuat di divisi ini.

Baca Juga:Prediksi Stuttgart vs Wolfsburg di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi RB Leipzig vs Bochum di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah semua terjadi, Hoffenheim berada dalam risiko serius degradasi musim lalu sampai Hoeness akhirnya berhasil membalikkan keadaan setelah awal yang lambat pasca-penunjukan di bulan Februari.

Dengan begitu, musim aman di tengah tabel dengan harapan bersaing untuk posisi kualifikasi Eropa akan mewakili kemajuan besar.

Namun Niklas Stark bisa kembali ke lini pertahanan tuan rumah setelah pulih dari cedera paha.

Werner mungkin akan mencoba mengubah beberapa hal lebih jauh setelah penampilan dan hasil yang mengecewakan melawan Darmstadt dalam pertandingan terakhir mereka.

Mantan pemain tengah Liverpool, Naby Keita, kemungkinan besar akan membuat start pertamanya untuk klub setelah bergabung secara gratis selama jendela transfer musim panas.

0 Komentar