Prediksi Everton vs Bournemouth di Liga Inggris: The Toffes Masih Inkonsisten

Prediksi Everton vs Bournemouth
Everton vs Bournemouth akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 7 Oktober pukul 21.00 WIB. (Foto/Twitter).
0 Komentar

Terakhir kali Everton berhasil menjaga clean sheet di pertandingan kompetitif, Bournemouth menyerah pada gol Abdoulaye Doucoure yang menjaga status The Toffees di divisi teratas selama satu tahun lagi, dan The Cherries mungkin perlu melakukan pelarian hebat serupa pada musim semi mendatang. karena awal mimpi buruk mereka.

Terlepas dari semua pujian atas gaya permainan Andoni Iraola, kesuksesan Piala EFL atas tim Championship Swansea City dan Stoke City mewakili satu-satunya kemenangan Bournemouth di musim 2023-24 sejauh ini, dan Arsenal membuat kerusuhan di Stadion Vitality selama pertarungan Pantai Selatan akhir pekan lalu.

Selain sundulan Bukayo Saka dan Ben White, Bournemouth kehilangan ketenangan di dalam kotak mereka sendiri dan memberikan dua penalti yang tidak perlu – salah satunya dikonversi oleh Martin Odegaard sebelum Kai Havertz mengambil tendangan sudut yang sama dengan penuh percaya diri untuk melenceng dari sasaran. Warna Arsenal.

Baca Juga:Prediksi Fulham vs Sheffield United di Liga Inggris: Mencari Penawar LukaKota Tasikmalaya Sulit Venue, Kabupaten Tasikmalaya Melimpah, DPRD Dorong Penyelenggaraan Event atau Konser Musik

Hanya tim bawah tanah Sheffield United yang juga masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini, dan tim peringkat ke-19 Cherries kini telah mencatatkan 11 pertandingan beruntun tanpa kemenangan di papan atas, dan kebobolan setidaknya dua kali dalam tiga pertandingan mereka. pertandingan liga tandang sejauh musim ini.

Namun, Bournemouth telah menghukum Everton dengan empat kekalahan beruntun di semua turnamen sebelum hari Goodison yang menentukan itu musim lalu, dan The Toffees gagal mencetak lebih dari satu gol di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka dengan The Cherries, yang berpotensi naik ke atas klasemen garis putus-putus dengan membalas dendam atas pemukulan May.

Enam Pertandingan Terakhir Everton

L-L-D-L-W-L

Enam Pertandingan Terakhir Bournemouth

L-L-D-D-L-L

Kondisi Pemaon Everton vs Bournemouth

Masih tanpa duo Dele Alli (pangkal paha) dan Seamus Coleman (lutut) yang cedera – bersama Andre Gomes (betis) yang tidak pasti – Dyche juga menarik Idrissa Gueye di babak kedua dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Luton.

Namun, penarikan sang gelandang tampaknya merupakan keputusan yang taktis, karena Dyche memasukkan pemain pinjaman dari Leeds United, Jack Harrison – yang baru-baru ini mengalami cedera pinggul – untuk debutnya di Liga Premier yang tertunda untuk Everton, dan dia sekarang harus masuk dalam pertimbangan manajer. peran awal.

0 Komentar