Prediksi Granada vs Girona di Liga Spanyol: Tim Tamu Optimis Lanjutkan Kemenangan Beruntun

Prediksi Granada vs Girona
Liga Spanyol pada Selasa 19 September 2023 pukul 02.00 WIB akan mempertemukan Granada vs Girona. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Pertandingan Terakhir Granada

L-L-W-L

Pertandingan Terakhir Girona

D-W-W-W

Kondisi Pemain Granada vs Girona

Granada tidak akan diperkuat Jesus Vallejo dan Raul Torrente pada Senin malam karena cedera, yang juga terjadi saat melawan Real Sociedad sebelum jeda internasional.

Pasukan Lopez menyelesaikan pertandingan dengan baik pada pertandingan terakhir, mencetak dua gol di tahap akhir, dan pencetak gol di babak kedua, Lucas Boye dan Bryan Zaragoza, harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir.

Tampaknya akan ada perubahan di posisi yang lebih dalam, dengan Oscar Melendo kemungkinan akan dimasukkan di lini tengah, sementara Ricard Sanchez bisa tampil di lini belakang.

Baca Juga:Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol: Los Blancos Kedatangan Tamu BeratPrediksi Roma vs Empoli di Liga Italia: Mencari Kemenangan Pertama

Sedangkan untuk Girona, Borja Garcia, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Tuan rumah tidak mendapatkan masalah baru apa pun saat melawan Las Palmas terakhir kali, dan tidak mengherankan jika melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Artem Dovbyk terus berjuang untuk mendapatkan peran utama sebagai penyerang tengah, tetapi Cristhian Stuani telah mencetak dua gol di liga musim ini dan harus mempertahankan posisinya.

Portu akan masuk dalam pertimbangan manajer untuk mendapatkan tempat di starting XI, setelah mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Las Palmas, meskipun ia mungkin akan kembali diminta untuk memberikan pengaruh dari bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Girona

Granada

Fernandez; Sanchez, Rubio, Miquel; Callejon, Melendo, Gumbau, Neva; Uzuni, Boye, Zaragoza

Girona

Gazzaniga; A Martinez, D Lopez, Buta, Gutierrez; Tsygankov, Herrera, A Garcia, Martin, Savio; Stuani

Prediksi Skor Granada vs Girona 1-1

Girona tentu saja merupakan tim yang harus diperhatikan musim ini, karena bukan tidak mungkin membayangkan mereka berusaha mencapai posisi enam besar karena kekuatan skuad mereka dan pelatih kepala yang mengesankan.

Baca Juga:Prediksi Salernitana vs Torino di Liga Italia: Tuan Rumah Butuh KemenanganPrediksi Getafe vs Osasuna di Liga Spanyol: Mencari Penawar Luka

Granada kesulitan untuk melaju sejauh ini musim ini, namun kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan satu poin di sini.

0 Komentar