Bupati: Alhambra Hotel & Convention Pioner Investasi di Kabupaten Tasikmalaya

Alhambra Hotel
Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto saat meresmikan Alhambra Hotel & Convention di Mumtaz Mahal Ballroom, Sabtu (9/9/2023).
0 Komentar

Selanjutnya, hadirnya Alhambra Hotel & Convention bisa menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Tasikmalaya. Nanti bisa menambah penghasilan pendapatan asli daerah (PAD).

”Ketika Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melakukan meeting ke sini kan bisa menghasilkan PAD, bukan ke daerah lain. Harapannya dapat memajukan perekonomian daerah,” harapnya. Selain itu dapat menyerap kar­yawan. UMKM pun turut dilibatkan, seperti barang-barang dapur dan ke depannya akan kerja sama mempromosikan produk mereka.

Adapun target sasaran tamu Alhambra Hotel & Convention yakni menengah ke atas. Itu baik  dalam atau pun luar Tasikmalaya, bisa masyarakat umum, perusahaan, pemerintah.

Baca Juga:HUT Satas Dibuka dengan Baksos Kesehatan, 84 Alumni yang Berprofesi Nakes Beri LayananPoliteknik LP3I Tasikmalaya Gelar KKN Tematik di 12 titik, Membangun Kolaborasi Berbasis IPTEK

”Oleh karenanya menuntut pelayanan prima, memang sudah memiliki standarisasi internasional. Sebab by Best Western dalam penilaian detail agar tamu mendapatkan dan menjaga pelayanan yang puas,” ujarnya.

Selain itu, dengan berdirinya Alhambra Hotel & Convention, menjadi pionir pertama untuk memajukan daerah. ”Dengan harapan bisa menarik investor lainnya hingga berdatangan ke Kabupaten Tasikmalaya,” katanya. (riz)

0 Komentar