Pine Forest Camp, Tempat Camping Ekslusif di Lembang yang Bersih dan Asri di Perbukitan Bandung Utara

Pine Forest Camp
Pine Forest Camp, tempat camping eklusif yang ada di daerah Lembang dengan lingkungan yang bersih dan asri (Instagram/@pineforestcamplembang)
0 Komentar

Fasilitas dari Standard Camp adalah 3 set kasur, bantal, sleeping bag, kayu bakar, welcome drink, dan sarapan untuk 3 orang.

Sama seperti paket sebelumnya, tarif Exclusive Camp juga sudah termasuk harga tiket masuk kawasan Pine Forest Camp.

Untuk fasilitasnya ada 4 set kasur, bantal. sleeping bag, listrik, lampu tenda, meja kecil, api unggun, welcome drink, dan sarapan untuk 4 orang.

Baca Juga:Memacu Adrenalin! The Lodge Maribaya Hadirkan Beragam Wahana Ekstrem, Berani Coba?3 Rekomendasi Tempat Camping di Maribaya Lembang, Cocok untuk Menepi Sejenak dari Kehidupan Kota

Camping Pod termasuk pilihan paket camping mewah dengan fasilitas antara lain 2 buah kasur berukuran 120 cm, 4 bantal, sleeping bag, TV LED, listrik, lampu tenda, meja kecil, api unggun, welcome drink, dan sarapan untuk 4 orang.

Selain menawarkan berbagai paket camping, Pine Forest Camp juga menyediakan penginapan, yaitu Villa Bundy dan Villa Buhun.

Villa Bunddy disewakan dengan harga Rp1 juta per malam. Untuk satu kamarnya bisa memuat 4 orang yang sudah dilengkapi dengan kasur, bantal, dan selimut.

Fasilitas lainnya ada air minum, sarapan, listrik, lampu, water heater, dan toilet bersama.

Adapun untuk Villa Buhun tarif per malamnya adalah Rp3,5 juta. Villa ini memiliki 2 lantai dengan 3 buah kamar tidur.

Ada juga dapur, toilet pribadi yang dilengkapi water heater, perapian, dan televisi. (*)

0 Komentar