Prediksi Roma vs Milan: Tim Ibu Kota Tanpa Jose Mourinho

Prediksi Roma vs AC Milan, Prediksi Roma vs Milan
Pertandingan Roma vs AC Milan di Serie A akan berlangsung pada Sabtu 29 April 2023 pukul 23.00 WIB.
0 Komentar

Ismael Bennacer menjadi satu-satunya yang absen, karena pemain Aljazair itu akan absen karena masalah lutut hingga jeda internasional selesai.

Cedera tersebut ditambah dengan kepergian Sandro Tonali belum terasa, berkat penampilan luar biasa dari pemain baru Ruben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain Roma

Rui Patricio; Mancini, Smalling, Diego Llorente; Karsdorp, Pellegrini, Paredes, Aouar, Spinazzola; Belotti, El Shaarawy

Baca Juga:Lagi-Lagi!! Bantuan Keuangan Desa Kabupaten Tasikmalaya Bermasalah: Anggaran Sebesar Rp 3,9 Miliar Lenyap, Diduga Ada Permainan Bankeu Pemkab Tasik 2021Optimalkan Potensi Wisata Desa Nagrog Cipatujah, Mahasiswa Universitas Cipasung Tasikmalaya Menggelar Pelatihan

Prediksi Susunan Pemain AC Milan

Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Rafael Leao

Prediksi Skor Roma vs Milan 1-2

Roma telah mencetak gol dalam 20 dari 21 pertandingan kandang mereka sebelumnya, sementara ada tiga gol atau lebih dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan jika mereka bisa mendapatkan Lukaku di lapangan kapan saja, itu juga akan meningkatkan ancaman gol mereka.

Namun, meski hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu, Milan telah memulai dengan cemerlang dan belum pernah kalah dari Roma sejak Oktober 2019, menang empat kali dan seri tiga kali dalam tujuh pertemuan sejak itu.

0 Komentar