Kacamata Trendy dan Lengkap di Optik Latansa Plaza Asia Tasikmalaya

Latansa
Penanggung Jawab sekaligus Optician Optik Latansa Plaza Asia Tasikmalaya Hana Herdiana menunjukkan kacamata Cat Eye di Optik Latansa Plaza Asia Tasikmalaya.
0 Komentar

Untuk kacamata yang di luar ruangan, kata dia, atau untuk melindungi dari paparan sinar UV matahari, bisa menggunakan kacamata Cat Eye dengan Lensa Photocromic.

Menurutnya, kegunaan kacamata dengan lensa photocromic secara otomatis menyesuaikan kecerahan lensa sesuai dengan kondisi pencahayaan. Jadi tidak perlu terus-menerus mengganti antara kacamata biasa dan kacamata hitam saat berpindah dari dalam ruangan ke luar ruangan.

“Ini membuat penggunaan kacamata menjadi lebih nyaman dan praktis. Apalagi banyak customer dari kita anak-anak atau pelajar, karena banyak aktivitas main gadget atau di depan layar komputer, jadi kita ke depan kan dari sisi kesehatan nya juga selain tampil gaya dan trendy,” ujar dia.

Baca Juga:Siswa dan Guru SMPN 10 Kota Tasikmalaya Diajarkan Mitigasi BencanaBeli Springbed Toko Sakura Mebel Tasikmalaya Gratis Bantal Guling

Kegunaan lensa photocromic lainnya mampu melindungi mata dari sinar terhadap sinar ultraviolet (UV). Lensa kacamata ini berubah warna menjadi lebih gelap saat terpapar sinar matahari langsung, membantu melindungi mata dari paparan sinar UV yang berpotensi merusak mata.

Kemudian, nyaman dan fungsional, secara otomatis menyesuaikan kecerahan lensa sesuai dengan kondisi pencahayaan. Dan mampu mengurangi silau dari sinar matahari terutama saat berada di luar ruangan.

“Hal ini meningkatkan kenyamanan visual dan mengurangi kelelahan mata akibat paparan cahaya yang terlalu terang. Dan fungsi yang lainnya fleksibel untuk bergaya,” jelas dia.

Kacamata photocromic tersedia dalam berbagai model dan desain bingkai sehingga dapat memilih gaya yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ini memungkinkan pengguna nya tetap tampil modis sambil tetap mendapatkan manfaat dari lensa yang beradaptasi dengan cahaya.

Terakhir pilihan mempunyai fungsi transisi cepat atau lambat, jadi dapat memilih antara lensa yang berubah warna dengan cepat ketika terpapar sinar matahari atau lensa yang mengalami perubahan warna lebih lambat. Ini memungkinkan mengatur preferensi sesuai dengan aktivitas dan lingkungan.

“Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, kacamata photocromic merupakan solusi yang nyaman dan efisien untuk melindungi mata dari paparan sinar UV dan mengoptimalkan kenyamanan visual dalam berbagai kondisi pencahayaan, jadi gaya dan tetap sehat serta nyaman,” tambah dia. (dik)

0 Komentar