Dewa 19 feat Virzha Bakal Kolaborasi Bareng Jeff Scott Soto di Acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration

Dewa 19 feat Virzha Bakal Kolaborasi Bareng Jeff Scott Soto
Dewa 19 feat Virzha Bakal Kolaborasi Bareng Jeff Scott Soto (Instagram.com/@officialrcti)
0 Komentar

Alvin Jo, Gery Gany, Masya Jhuan juga Wika Salim akan turut hadir memeriahkan Anniversary Celebration RCTI ke 34 ini.

Dewa 19 feat Virzha Bakal Kolaborasi Bareng Jeff Scott Soto

Dewa 19 yang menjadi bintang tamu utama akan menghibur gelaran ini bersama Virzha dan akan berkolaborasi dengan musisi asal America Serikat Jeff Scott Soto.

Virzha sendiri adalah jebolan Indonesian Idol season 8 sebagai juara ke-3 yang mulai bergabung dengan Dewa 19 pada tahun 2021 untuk menjadi vokalis lagu-lagu rearansemen Dewa 19.

Baca Juga:Ini Dia 4 Special Collaboration Jebolan Indonesian Idol XII yang Bakal Bikin Meriah IdoLyfe 4 All Perayaan HUT RCTI Plus ke-4, Cek Selengkapnya di Sini!IdoLyfe Panaroma Kembali ke Jadwal Semula! Paul, Nabila, Rony dan Salma Siap Bikin Soremu Penuh Kegembiraan, Cek Link Nonton Live Streaming di Sini!

Penyanyi bernama lengkap Di Muhammad Devirzha ini berasal dari Banda Aceh, ia memiliki suara khas yang mirip dengan suara vokalis Dewa 19 sebelumnya.

Sedangkan Jeff Scott Soto yang akan berkolaborasi dengan Dewa 19 feat Virzha adalah penyanyi rock Amerika Serikat berdarah Puerto Riko.

Gaya bernyanyinya yang mengusung genre hard rock dan power metal ini akan semakin cadas dengan kolaborasi bersama Dewa 19 feat Virzha.

Pelantun lagu Love Parade ini dikenal sebagai vokalis dua album pertama gitaris neoklasikal Yngwie Malmsteen, juga sempat menjadi vokalis utama Journey selama setahun pada tahun 2006-2007.

Jeff Scott Soto Soto juga menjadi vokalis band hard rock Talisman dalam waktu yang cukup lama, namun kini ia lebih sering menjadi solois bersama band-nya SOTO.

Dewa 19 feat Virzha juga akan mempersembahkan Special Performance dengan lagu-lagu hitsnya yang populer di semua kalangan.

Playlist lagu yang akan disuguhkan Dewa 19 feat Virzha diantaranya ada lagu berjudul ‘Satu’, ‘Separuh Nafas’ dan lagu populer nan romantis ‘Roman Picisan’.

Baca Juga:Usai Konser Off Air di Palembang, Nabila Taqiyyah Kunjungi Bayt Al Quran Al Akbar, Museum Al Quran Terbesar di Dunia, Wisata Religi yang Menyejukan Hati!Setelah Banjarmasin, Kini Palembang! Moment Nabila Taqiyyah Turun Panggung Sapa Fans dan Nyanyi Bareng di Konser Semesta Berpesta 2023 Kembali Jadi Sorotan!

HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration yang akan tayang pada tanggal 23 Agustus 2023 pukul 20.30 WIB di stasiun RCTI ini juga dapat ditonton pada Aplikasi RCTI Plus.

0 Komentar