Ini Dia Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78, Ada Jebolan Indonesian Idol Salma Salsabil Ziva Magnolya

Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78
Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78 (Instagram.com/@rctiofficial)
0 Komentar

Kahitna tampil sore hari saat upacara penurunan bendera HUT RI ke-78 di Istana Negara dan menjadi penutup yang ciamik pada perayaan HUT RI ke-78 di Istana Neagara.

Nah itu dia Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023.

Selain para penyanyi, HUT RI ke-78 di Istana Negara ini juga dihadiri artis tanah air diantaranya ada Indra Bekti, Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Happy Salma, Christine Hakim, Widi Mulia juga Ernest Coklat.

Baca Juga:Salmon Merapat! Hari Ini Salma Salsabil dan Rony Parulian Konser Bareng di Balikpapan pada Event Irama Nusantara 2023, Cek Rundown Acaranya di Sini!Bukan Rungkad! Salma Salsabil Bawakan Lagu Simfoni Raya Indonesia di Istana Negara dengan Merdu, Rayakan HUT RI ke-78, Cek Lirik Lagunya di Sini!

Penyanyi senior Widi Mulia sampai terpukau dengan penampilan para bintang tamu yang tampil di Istana Negara.

Diantaranya penampilan Putri Ariani dan Gita Bahana Nusantara yang berhasil membuat mantan vokalis AB 3 ini terpukau saat tampil dan membawakan lagu-lagu Nasional.

Kekagumannya diunggah dalam akun Instagramnya bernama @widimulia.

“Campur aduk rasanya hati ini mendengar serangkaian lagu2 nasional yang dinyanyikan paduan suara @gitabahananusantara.ri dengan begitu harmonis & membangkitkan semangat kebagsaan.” tulisnya di akun Instagram.

“Nggak tahan sampai ikutan nyanyi juga saat penyanyi kebanggan @arianinismaputri nyanyi lagu Melati nya mas Guruh Soekarno Putra” lanjut tulisan Widi Mulia ini.

“Selamat teman-teman Gita Bahana Nusantara yang berhasil memukau kami hari ini. Kalian keren!.” Pungkas istri dari Dwi Sasono ini.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, semoga menjadi bangsa yang baldatun toyyibatun warobun ghodur. Aamiin. ***

0 Komentar