Lucu dan Unik! Ternyata Ini 3 Riders Ghea Indrawari Pelantun Lagu Jiwa yang Bersedih yang Harus Ada Saat Konser, Salah Satunya Makanan Ringan Jepang

3 Riders Ghea Indrawari Pelantun Lagu Jiwa yang Bersedih
3 Riders Ghea Indrawari Pelantun Lagu Jiwa yang Bersedih (Instagram.com/@gheaindrawari)
0 Komentar

Berikut 3 Riders Ghea Indrawari Pelantun Lagu Jiwa yang Bersedih yang Harus Ada Saat Manggung melansir akun Tiktok eventoriview.

1. Chicki Balls Coklat

Ghea ternyata suka dengan makanan ringan anak-anak yaitu Chicki Balls rasa Coklat dan makanan ini pun ternyata harus ada saat jebolan Indonesian Idol ini manggung atau konser off line.

Saat ditanya 3 riders apa yang harus ada saat manggung, Ghe pun menjawab Chicki Balls Coklat.

Baca Juga:Rundown Acara Konser Semesta Berpesta 2023 Palembang yang Menghadirkan Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah Idol sebagai Bintang TamuIni Dia Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78, Ada Jebolan Indonesian Idol Salma Salsabil Ziva Magnolya

“Chicki balls coklat” ungkap Ghea sambil tertawa dikutip akun TikTok eventoriview.

2. Air Mineral Spesifik

Kemudian Ghe mengungkapkan riders lain yang harus ada saat manggung atau konser off line, dia menyebutkan air mineral dengan merk yang spesifik.

“Air mineral, dan air mineralnya aku kayak spesifik gitu” ujar Ghea.

3. Pocky Jepang

Riders ketiga adalah makanan Pocky Jepang yang harus ada saat Ghea manggung, karena kata penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat ini rasa Pocky Jepang berbeda.

“Pocky Jepang, aku biasanya sedih kalau yang ngasih itu pocky, tapi bukan pocky Jepang, karena pocky Jepang sama pocky Indo sama pocky thailand itu rasanya beda,” pungkas Ghea.

Itulah 3 Riders Ghea Indrawari pelantun lagu Jiwa yang Bersedih yang harus ada saat manggung, cukup unik dan menggelitik.

Seperti kita ketahu, Ghea Indrawari adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol season kesembilan yang menempati posisi Top 5.

Baca Juga:Salmon Merapat! Hari Ini Salma Salsabil dan Rony Parulian Konser Bareng di Balikpapan pada Event Irama Nusantara 2023, Cek Rundown Acaranya di Sini!Bukan Rungkad! Salma Salsabil Bawakan Lagu Simfoni Raya Indonesia di Istana Negara dengan Merdu, Rayakan HUT RI ke-78, Cek Lirik Lagunya di Sini!

Lagu Jiwa yang Bersedih miliknya yang dirilis tahun 2023 ini cukup populer dan viral sosial media TikTok dan juga sempat memuncaki tangga lagu di salah satu platform musik.

Penyanyi kelahiran 10 Maret 1998 ini bergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records dan merilis singel perdananya bertajuk “Rinduku” pada 31 Agustus 2018.

0 Komentar