Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023 Terupdate! Ada Job Bareng Panal, Cek Selengkapnya di Sini!

Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol
Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol (Instagram.com/@nabilataqiyyah/@manpaularo)
0 Komentar

Nabila Taqiyyah sendiri mendapatkan jadwal manggung di hari kedua yaitu Minggu, 6 Agustus 2023.

Event ini dimeriahkan juga oleh beberapa musisi papan atas yaitu Rizky Febian, Raisa, Yovie & Nuno, Kahitna, Tri Suaka, juga musisi lokal Wawes dan Ngatmombilung.

Tiket event ini cukup terjangkau yaitu mulai dari harga 75.000 rupiah.

2. BEM Jember Festival, 8 Agustus 2023

Event BEM Jember Festival akan digelar pada Selasa, 8 Agustus 2023 berlokasi di Sevendream City Jalan Slamet Riyadi, Baratan – Patrang Jember.

Baca Juga:Cara Vote Indonesia’s Got Talent 2023 Babak Road To Grand Final, Segera Dukung Talenta Favoritmu!Moment Salma Salsabil Terima Mobil Chery Omoda 5, Hadiah Juara 1 Indonesian Idol XII, So Excited! Canggih dan Suka dengan Warnanya

Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh musisi lain yaitu ada tipe-X, Mahalini, Nyoman Paul, Aftershine, dua band lokal yaitu Sisi Kita dan Teras Rumah.

3. Peluang Festival Tangerang, 26 Agustus 2023

Event Peluang Festival akan digelar di Edutown Arena BSD Tangerang selama dua hari yaitu 26-27 Agustus 2023.

Nabila Taqiyyah mendapat kesempatan manggung di hari pertama yaitu hari Sabtu, 26 Agustus 2023.

Event dengan tema A Limitless Music Festival ini dipromorti oleh Event Organizer Bumi Creative Production.

Selain menghadirkan Nabila Taqiyyah, Line Up di hari pertama event ini juga menghadirkan beberapa band dan musisi tanah air lain yaitu tipe-X, For Revenge, Tony Q Rastafara, Familys Group, Rocket Rocker dan Feel High.

Sedangkan Line Up di hari kedua akan menghadirkan Tiara Andini, Fourtwnty, Stand Here Alone, Conrad Good Vibration, Pee Wee Gaskins dan The Pandan Wangi.

Jadwal Konser Off Air Nyoman Paul

1. Keroncong Plesiran Yogyakarta, 5 Agustus 2023

Konser Off Air pertama Nyoman Paul di bulan Agustus dibuka dengan event Keroncong Plesiran Vol. 7 yang akan digelar di Asram Edupark Yogyakarta pada 5 Agustus 2023.

Baca Juga:Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023, Banyak Moment Memorble yang Menjadi Kenangan IndahLirik Lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika, Dibawakan Salma dan Rony Indonesian Idol Kolaborasi Bareng Kevin Leon di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023

Event ini juga dimeriahkan oleh beberapa musisi lainnya juga band lokal dan seniman dari Yogyakarta.

0 Komentar