Tidak Hanya Tawarkan Kemewahan, 5 Glamour Camping Ciwidey Ini Miliki Fasilitas Lengkap dan Konsep yang Unik

Glamour Camping Ciwidey
Eco Park Curug Tilu, glamour camping Ciwidey yang menyediakan paket wisata yang cukup lengkap dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga. (Instagram/@ecoparkcurugtilu.official)
0 Komentar

Selain memiliki banyak pilihan tipe glamping, di sini juga tersedia berbagai fasilitas yang menarik seperti kolam renang outdoor yang berada di ketinggian, serta spot foto dengan view yang keren.

Di sini Anda juga dapat menikmati aktivitas di alam terbuka yang tak kalah menarik seperti rafting, outbound, dan trekking.

Harga tiket masuk Legok Kondang Lodge adalah Rp20.000 dan tarif penginapannya mulai dari Rp1.165.000 hingga Rp5000.000 per malamnya.

Baca Juga:Selain Ciwidey, 5 Tempat Camping di Pangalengan Bandung Ini Juga Tidak Kalah Keren dan Menarik, Yuk Kemah!6 Rekomendasi Tempat Camping Murah di Bandung, Wajib Dicoba Buat Liburan Seru!

Iglo Camp Ranca Upas bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan glamour camping Ciwidey. Glamping mengusung konsep penginapan unik, yakni tendanya yang berbentuk kubah seperti rumah Suku Inuit penduduk asli Amerika yang tinggal di wilayah yang dingin dan bersalju.

Hal yang menarik dari Iglo Camp Ranca Upas adalah tendanya yang berada di atas sebuah danau dengan panorama alam yang indah serta udara yang sejuk.

Bagi yang ingin menginap di sini tersedia tujuh Iglo dengan harga mulai dari Rp750.000 hingga Rp1.250.000 per malam. (*)

0 Komentar