Salma Salsabil Ungkap Alasan Bangkit dari Keterpurukan Setelah Sering Gagal dalam Berbagai Kompetisi Nyanyi

Salma Salsabil Ungkap Alasan Bangkit
Penampilan Salma Salsabil di Indonesian Idol
0 Komentar

Pada tahun 2018, Salma kembali mencoba peruntungannya dengan mengikuti The Voice Indonesia. Sayangnya di The Voice Indonesia ia kembali harus mengalami kegagalan.

Salma Salsabil Ungkap Alasan Bangkit dari Keterpurukan

Berkali – kali gagal dalam berbagai ajang pencarian bakat yang diikutinya, anak bungsu dari dua bersaudara ini sempat mengalami keterpurukan.

Apalagi saat melihat rekannya yang sama-sama berjuang dahulu sudah banyak yang meraih kesuksesan di dunia hiburan membuatnya semakin merasa terpuruk.

Baca Juga:The Famous Eps 18: Salma Salsabil The Reborn Star Tayang Hari ini di RCTI+, Cek Link Nonton Streaming di Sini!Salma Salsabil Akan Meriahkan Pekan Raya Karawang 2023, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya di Sini!

Hingga pada suatu hari Salma kembali menemukan semangatnya lagi untuk bisa sukses seperti yang lainnya.

Dalam program The Famous yang tayang secara khusus di RCTI+, Salma Salsabil ungkap alasan bangkit dari keterpurukannya selama bertahun-tahun merasa down dan tidak percaya diri.

“Terus yang bikin gue jadi pengen ngebangkitin lagi tuh selama 6 tahun rasa insecure itu, pas gue reguler (nyanyi di kafe) ada orang request kan, sering banget orang request nyanyi. ‘kapan ya lagu gue bisa direquest-in sama orang gitu’. itu sih akhirnya,” ungkap Salma.

“Kok gue ngikutin orang request ya? Kapan ya ada orang yang request lagu gue ke orang-orang yang mungkin lagi reguler. Jadi itulah salah satu alasan yang bikin saya bangkit,” ujarnya.

Sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol Salma merupakan seorang mahasiswi di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Sambil berkuliah ia juga menjadi penyanyi di sebuah kafe. (*)

0 Komentar