Acer Swift Edge, Laptop Paling Ringan di Dunia? Ini Spesifikasinya!

Acer
Laptop Acer Swift Edge ringan dan tipis, sangat mendukung mobilitas penggunanya.
0 Komentar

“Didukung memory 16 GB LPDDR5 Dual Channel, lengkap dengan kapasitas penyimpanan 512 atau 1TB serta ketersediaan 2 slot SSD yang memungkinkan upgrade storage lebih mudah,” jelas dia.

Dia menambahkan, untuk lebih menjaga kenyamanan pengguna, penambahan otentikasi biometrik dan slot Noble Wedge Lock memberikan lapisan tambahan perlindungan keamanan untuk membantu melindungi data pengguna dan perusahaan.

Selain performa, swift edge juga memberikan keleluasaan pengguna dalam memakai laptop sehari-hari berkat daya tahan baterai hingga 10.5 jam dengan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Baca Juga:Wujudkan PAUD Holistik Integratif di Kota Tasikmalaya, Buat Lingkungan Nyaman dan Menarik Bagi AnakPPDB SD Kota Tasikmalaya: Tes Calistung Dilarang, Diutamakan Kesiapan Belajar Siswa

Selain itu, Acer Swift Edge menawarkan konektivitas semakin cepat. Laptop ini didukung dengan Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi file dengan cepat, dan pengalaman streaming 4K yang lancar.

Salah satu konsumen Nunu Kurniawan (37) mengatakan, Acer Swift Edge selain tipis juga hadir dengan warna ice blue yang soft and calming. “Jadi banyak varian warna menarik nya,” ujar dia.

Dia menambahkan, warna tersebut juga mencerminkan langit dan cahaya. Kilau cerah yang menghadirkan kecerdasan dan kreativitas. (dik)

0 Komentar