Selamat Datang Universitas Mayasari Bakti, Mulai Buka September 2023, Hadirkan 9 Program Studi, Apa Saja? Cek Disini

Universitas Mayasari Bakti
SK Menteri diserahkan oleh Kepala LLDikti IV Jawa Barat dan Banten Dr M Samsuri kepada Ir H Ade Ruhyana Mahpud selaku Ketua Umum Yayasan Mayasari Bakti sebagai Badan Penyelenggara pada Senin (3/7/2023) di kantor LLDikti IV di Bandung.
1 Komentar

“Orang tua kami, bercita-cita dapat menyelenggarakan pendidikan sejak pendidikan pra sekolah sampai pendidikan tinggi. Selama ini, keluarga Mayasari Grup telah sukses meraih prestasi pada penyelenggaraan pendidikan dasar dan menengah yang dilaksanakan oleh Yayasan Al Muttaqin di Kota Tasikmalaya,” kata H Ade Ruhyana.

Bagi Ir Ade Ruhyana, penyelenggaraan pendidikan oleh keluarga Mayasari Grup merupakan wujud sumbangsih kepada bangsa dan masyarakat serta berharap sebagai salah satu ekspresi ibadah dalam mencetak generasi cerdas dan berakhlaqul karimah.

Ir Ade Ruhyana menyadari betul bahwa penyelenggaraan perguruan tinggi dewasa ini penuh tantangan di tengah kompetisi antar perguruan tinggi yang makin ketat, tuntutan lapangan kerja yang makin kuat, dan ancaman penurunan moralitas generasi muda yang makin meningkat.

Baca Juga:PPDB di Kota Tasikmalaya, Masih Ada SMP yang Masih Kekurangan Kuota RombelK3S Tasikmalaya Tingkatkan Kompetensi Kepsek untuk Kurikulum Merdeka

Namun, Yayasan Mayasari Bakti Utama optimis dapat mengatasi semua tantangan itu dalam manapaki jalan lurus perjuangan mewujudkan tata kelola  perguruan tinggi yang baik untuk mencapai prestasi akademik yang  bermutu. “Yayasan Mayasari siap menunaikan kewajiban dan tanggung jawabnya, khususnya pada  aspek penyediaan SDM, aspek dukungan pendanaan, penyediaan sarana dan prasarana, dan aspek pembinaan dan pengawasan terhadap manajemen universitas,” pungkasnya. (rls/adv)

1 Komentar