Pecah! Penampilan Salma Salsabil di JaKreatifest 2023 Dipadati Ribuan Penonton

Penampilan Salma Salsabil
Tangkapan layar Penampilan Salma Salsabil dalam acara JaKreatifest 2023 yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat Sabtu, 17 Juni 2023. (YouTube: uploadguy)
0 Komentar

Selain tiga lagu yang telah disebutkan di atas, Salma juga menyanyikan beberapa lagu yang sering dibawakannya saat tampil, di antaranya Burung, Monolog, Surat Cinta, dan Rungkad.

Tanggapaan Netizen

Sejak pertama kali diunggah pada 18 Juni 2023 oleh kanal YouTube uploadguy, video telah mencapai 104 ribu lebih penayangan dan 600 lebih komentar.

Sebagian besar memuji aksi panggung dan kualitas vokalnya yang semakin matang, serta public speaking Salma yang dianggap netizen memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Fanbase Semakin Besar, Salma Salsabil Beri Pesan Khusus untuk SalmineDulu Sempat Down dan Sering Nangis, Salma Salsabil Kini Sukses Jadi Penyanyi Terkenal dan Kebanjiran Job

“Penyanyi yg memang bener2 seniman memang beda…teori ttg musik sudah diperoleh dari sekolah dan kampusnya, pengalaman manggung sdh segudang… hasilnya: tampilan yg indah natural, bagusnya nyaman, pecahnya suasana ga maksa. Salma keren bgt,” tulis akun @triwidayat7341.

“Salma punya aura bintang yg luar biasa.. Dia punya kharisme, stage actnya public speakingnya ke penonton itu punya daya tarik tersendiri di hati fansnya.. Dia bisa menempatkan dirinya lagi perfrom di depan siapa.. itu amazing.. Attitudenya bagus dan kereen bgt,” tulis akun @FitriaSari-qd8mf.

“Salma itu Stage act, publik speaking juara. Pinter hidupin suasana, interaksi sama penontonnya ok banget jadi seru dan petjah bangettt,” tulis akun @kausarazidna3344.

“Waow gemuruh salmine membuat show semakin meriah seru, interaksi salma luar biasa semua ikutan nyanyi seru seru seru banget,” tulis akun @kupubiru2667.

Salah satu akun bahkan menulis jika ia merasa kurang dengan penampilan Salma Salsabil yang kurang dari satu jam itu di gelaran JaKreatifest 2023 tersebut.

“40 menit ga kerasa jirrr.. kuraaang… Salma harus 2 jam nih konsernyaaa.., audiens juga nikmatin banget konsernya Salma, Luarbiasaa emg Salma ini,” tulis akun @aditamakrisna4314. (*)

0 Komentar