Cegah Kerutan! Ini 7 Perawatan Wajah Usia 30an

usia 30
Rawat kulit di usia 30 an untuk menghindari kerutan dan flek hitam
0 Komentar

  1. Lakukan eksfoliasi kulit

Seiring bertambahnya usia, regenerasi sel-sel kulit juga akan melambat, sehingga menyebabkan kulit bisa terlihat lebih kusam. Oleh sebab itu, kamu perlu melakukan eksfoliasi kulit.

Eksfoliasi kulit adalah proses pengangkatan sel kulit mati yang bisa dilakukan dengan metode fisik maupun zat kimia. Ini bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam, membuat wajah tampak lebih cerah, dan memicu pembentukan lapisan kulit baru.

Eksfoliasi fisik dapat kamu lakukan dengan menggosok kulit secara perlahan menggunakan scrub, kain lap, atau spons lembut.

Baca Juga:Mahasiswa FIK Unsil Tasikmalaya Ajak Calon Pengantin Cegah StuntingHome Concert Gali Talenta Bermusik, Simphony Music School Tasikmalaya Cetak Musisi Muda

  1. Rutin minum air putih

Selain melakukan perawatan kulit dari luar, jangan lupa juga untuk merawat kulit dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan mencukupi kebutuhan cairan, agar kulit tampak lebih sehat dan lembap. Untuk memenuhi kebutuhan cairan, kamu bisa minum setidaknya 2 liter air atau 8 gelas per hari. (na/berbagai sumber)

0 Komentar