Viral! Jamie Miller Takjub dengan Penampilan Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII Saat Bawakan Lagu Here’s Your Perfect: Thanks for Singing It So Beautifully

Jamie Miller Takjub dengan Penampilan Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII
Jamie Miller Takjub dengan Penampilan Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII
0 Komentar

(“here’s your perfect, kamu menjadi nomor 1 di Indonesia untuk membuat orang-orang menyanyikannya di acara TV untuk terobosan besar mereka! Terima kasih telah menyanyikannya dengan sangat indah @nabilataqiyyah”).

Unggahan Jamie Miller ini sontak dibanjiri pujian dan komentar positif dari para fans Nabila Taqiyyah.

“MasyaAllah Bangga bangett bil Thank you jamie ” tulis akun bernama Nuraziz16_

Baca Juga:Selamat! Melly Lee Dan Indy Gunawan Terpilih Menjadi ‘The Best 5 of Indonesia’ Mewakili Indonesia di ajang D’Academy Asia 6 IndosiarProud of You! Raih Golden Buzzer America’s Got Talent Season 18, Putri Ariani Sukses Bikin Nangis Penonton dan Seisi Studio Standing Ovations!

“@nabila.t kamu debut ditiktok jemi, nab terharu” tulis akun bernama flower

“Nab liat nab, apa gak makin bangga kita, Nabilaku go internasional Thank you Jamie. Hope someday you will have a project with @nabilataqiyyah_ ” tulis akun bernama F M A

“Keren pakek banget kamu bil @nabila.t” tulis akun Goodthings2_.id

“Proud of you Nab! @nabilataqiyyah_” tulis uzs281208

Nabila Taqiyyah memiliki fanbase yang terbilang cukup besar, para fans-nya sangat mensupport perjalanan karir gadis cantik asal Aceh ini.

Tidak hanya dari kalangan anak muda, bahkan dari ibu-ibu dan bapak-bapak banyak yang mengagumi Nabila Taqiyyah.

Nabila menyebut para penggemar atau fans dengan sebutan ‘The Nab Lovers’ dan kini sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Jamie Miller sendiri pernah mengikuti audisi X Factor Inggris tetapi gagal dan kemudian mengikuti The Voice Inggris dan lolos pada babak Blind Audition.

Baca Juga:Trending! Penampilan Nabila Taqiyyah Bawakan Lagu ‘Faded’ di Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII, Debut di Kanal YouTube Alan WalkerMasya Allah, Ini Perjalanan Hijrah Koh Dennis Lim, Pendakwah Muda Mirip Oppa Korea yang Kini Viral, dari Mantan Bandar Judi hingga Jadi Rentenir

Pada babak tersebut, dia bergabung dengan tim Jennifer Hudson. Dan ia berhasil menempati posisi ketiga.

Lagu Here’s Your Perfect dari Jamie Miller yang dinyanyikan Nabila Taqiyyah dirilis 2 tahun lalu dimana tayang perdana pada 30 Apr 2021.

Music Video dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 140 juta viewers dalam kurun waktu dua tahun ini.

0 Komentar