5 Hotel di Pusat Kota Garut yang Bikin Betah

Hotel Santika Garut
Hotel Santika Garut. Foto: Agoda
0 Komentar

GARUT, RADARTASIK.ID – Berniat wisata di Kabupaten Garut? Berikut 5 hotel di pusat kota Garut yang bisa jadi referensi selama liburan Anda.

1. Hotel Santika Garut

Hotel Santika Garut adalah hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Garut, Jawa Barat. Di sana terdapat kolam renang outdoor, spa, restoran, bar, layanan kamar 24 jam, dan ruang rapat.

Kamar-kamarnya nyaman dan dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, serta balkon dengan pemandangan kota atau pegunungan.

Baca Juga:Restoran Mewah Bakal Berdiri di Pangandaran, Bukan Beach ClubNelayan Hilang di Pantai Selatan Garut Tak Kunjung Ditemukan, Pencarian Distop

Hotel di pusat kota Garut ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara, parkir gratis, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan area bermain anak-anak.

2. Hotel Harmoni Garut

Adalah hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Garut, Jawa Barat. Terdapat berbagai fasilitas, seperti kolam renang outdoor, spa, restoran, bar, layanan kamar 24 jam, dan ruang rapat.

Kamar-kamarnya luas dengan AC, TV kabel layar datar, meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar juga ada balkon dengan pemandangan kota atau pegunungan.

Hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Garut ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti kolam renang outdoor, restoran, layanan kamar 24 jam, dan ruang rapat.

Kamar-kamarnya modern dengan fasilitas AC, TV kabel layar datar, meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

4. Sabda Alam Garut

Sabda Alam adalah hotel bintang 4 yang terletak di jalur Cipanas dengan pemandangan yang indah. Ada berbagai fasilitas, seperti kolam renang outdoor, spa, restoran, bar, layanan kamar 24 jam, dan ruang rapat.

Kamar-kamarnya luas dengan fasilitas AC, TV kabel layar datar, meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, serta balkon dengan pemandangan pegunungan. Hotel ini cocok untuk liburan bersama keluarga, pasangan, atau acara bisnis.

0 Komentar