Prediksi Unionistas vs Barcelona di Copa del Rey 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Unionistas vs Barcelona di Copa del Rey 2024, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Bertekad mengembalikan sedikit kehormatannya setelah malu di Piala Super Spanyol, Barcelona turun kelas untuk menghadapi Unionistas di babak 16 Copa del Rey pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 01.30 WIB.

Tim Xavi ini merosot ke kekalahan 4-1 dari Real Madrid dalam final Piala Super Spanyol baru-baru ini, dan tuan rumah—tim dengan peringkat terendah yang masih bertahan dalam kompetisi ini—akan berusaha memperpanjang kekecewaan Blaugrana di Renia Sofia.

Baca juga: Prediksi Hong Kong vs Iran di Piala Asia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Statistik Unionistas vs Barcelona

Pratinjau Pertandingan Unionistas

Kurang dari 5.000 penonton akan memadati markas sederhana Unionistas untuk salah satu pertandingan terbesar tuan rumah dalam ingatan baru-baru ini.

Mereka meraih kesuksesan dramatis melalui adu penalti atas Villarreal di babak 32 Copa del Rey.

Setelah Alfred Planas menyamakan gol dari pemain akademi Barcelona, Ilias Akhomach, kiper Unionistas Ivan Martinez menggagalkan tendangan penalti Alberto Moreno dan Kiko Femenia.

Sementara tim kasta ketiga itu mencetak tujuh gol dari titik penalti untuk menciptakan kejutan luar biasa.

Gernika dan Sporting Gijon juga menyerah pada keunggulan pasukan Dani Ponz dalam Copa del Rey musim ini, di mana Unionistas—yang baru berdiri 10 tahun lalu—akan bersaing di babak 16 untuk pertama kalinya, setelah tampil sebanyak empat kali dalam kompetisi utama piala di Spanyol.

Baca juga: Prediksi Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dua kali tersingkir di babak kedua dan satu kali di babak ketiga oleh Real Madrid mendahului kisah magis Unionistas pada musim 2023-24.

Sejak dibaptis di tingkat keenam piramida sepak bola Spanyol, tuan rumah telah membuktikan diri sebagai tim kasta ketiga.

Pasukan Ponz bersiap untuk pertempuran yang dinanti-nantikan pada Jumat dengan mengalahkan Rayo Majadahonda 2-1 dalam pertandingan Primera Division hari Minggu, di mana Hector Nespral dan Ramiro Mayor menjadi pahlawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *