Lirik Lagu You’re Losing Me, Single yang Baru Dirilis Taylor Swift di Platform Streaming Musik pada 29 November 2023

RADARTASIK.ID – Simak lirik lagu You’re Losing Me dari Taylor Swift yang akan kami bagikan dalam artikel di bawah ini.

Taylor Swift baru saja merilis lagu berjudul You’re Losing Me yang merupakan bagian dari single From The Vault atau lagu-lagu yang ada di album sebelumnya yang belum atau tidak dirilis.

Lagu ini resmi dirilis di semua platform streaming musik pada Rabu, 29 November 2023 bertepatan dengan penobatannya sebagai Top Global Artist 2023 Spotify.

Baca juga: Spekulasi Fans Soal Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn Usai Terungkapnya Fakta Dibalik Lagu You’re Losing Me

Sebelumnya, lagu ini juga telah dirilis dalam bentuk CD dan pertama kali diperdengarkan secara publik pada Mei lalu saat konser The Eras Tour di Metlife Stadium, New Jersey.

Melalui akun media sosialnya, Swift mengatakan bahwa perilisan lagu You’re Losing Me adalah sebagai bentuk rasa terima kasihnya pada orang-orang yang telah mendengarkan musiknya selama tahun 2023 ini.

Ada fakta menarik terkait dengan lagu ini yang dibagikan oleh sahabat Swift, Jack Antonoff. Dalam unggahannya di Instagram Story, Jack mengungkap bahwa lirik lagu You’re Losing Me ditulis pada Desember 2021 lalu.

Baca juga: Promotor Konser Taylor Swift di Brazil Tengah Diselidiki Pihak Berwenang Imbas Kematian Fans Pekan Lalu

Fakta tersebut sontak membuat para penggemar merasa terkejut dan beberapa di antaranya mulai berspekulasi terkait dengan hubungan idolanya dengan mantan kekasihnya, Joe Alwyn.

Apalagi sejak dirilis, lirik lagu You’re Losing Me yang memiliki makna mendalam ini kerap dianggap sebagai lagu perpisahan Swift dan Alwyn.

Berikut kami sajikan lirik lagu You’re Losing Me yang kini sudah bisa didengarkan di semua platform streaming musik.

Lirik Lagu You’re Losing Me Taylor Swift

You say, “I don’t understand, ” and I say, “I know you don’t”We thought a cure would come through in time, now, I fear it won’tRemember lookin’ at this room, we loved it ‘cause of the lightNow, I just sit in the dark and wonder if it’s time

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *