Sinopsis Film Primal: Kekacauan di Dalam Kapal Kargo Akibat Lepasnya Hewan Buas dan Teror Pembunuh Berbahaya

RADARTASIK.ID – Film Primal adalah film bergenre thriller yang dirilis pada tahun 2019 lalu dengan panjang durasi 97 menit.

Aktor Nicholas Cage menjadi pemeran utama dalam film Primal dengan perannya sebagai seorang pemburu hewan liar ilegal.

Selain itu, film yang proses syutingnya dilakukan di Puerto Rico ini juga dibintangi oleh Famke Janssen, Kevin Durand, dan Jeremy Nazario.

Baca juga: Sinopsis Film The Honest Thief: Aksi Liam Neeson Sebagai Perampok Bank Sukses yang Dijebak Agen FBI

Film Primal disutradarai oleh Nick Powell dan naskahnya ditulis oleh Richard Leder.

Sinopsis Film Primal

Film Primal berkisah tentang kekacauan yang terjadi di dalam sebuah kapal akibat seorang pembunuh melepaskan hewan-hewan buas yang diangkut di dalamnya.

Berawal dari seorang pemburu hewan liar bernama Frank Walsh (Nicholas Cage) yang berhasil menangkap hewan langka, yaitu jaguar putih di hutan Brasil dengan cara membiusnya secara ilegal.

Frank berharap bisa menjual hewan tersebut ke kebun binatang dan mendapatkan uang yang banyak.

Baca juga: Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Tayang Perdana 30 November 2023 di Bioskop

Oleh karena itulah, ia kemudian mengirimkan jagur putih ke Amerika Serikat bersama hewan liar lainnya dengan menyewa kapal kargo.

Di sisi lain, kapal kargo yang disewa Frank juga digunakan oleh US Marshal untuk mengirimkan seorang pembunuh berbahaya yang juga mantan anggota pasukan khusus, Richard Loffler (Kevin Durand) yang sedang diekstradisi untuk diadili.

US Marshals juga mengikutsertakan Letnan Angkatan Laut, Dr. Ellen Taylor (Famke Janssen), dokter yang bertanggung jawab atas kebutuhan medis Loffler.

Baca juga: Sinopsis Film Panggonan Wingit, Dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono, Tayang Perdana di Bioskop 30 November 2023

Saat dalam perjalanan menuju AS, Loffler yang diikat di kursi dan ditempatkan di dalam sebuah sangkar berhasil melarikan diri dan melepaskan hewan-hewan berbahaya yang ada di dalam kapal tersebut.

Seketika keadaan di dalam kapal menjadi kacau dan beberapa awak kapal berhasil melarikan diri dengan sekoci meninggalkan Frank, Taylor dan beberapa orang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *