Pol PP Kota Tasik Temukan Pesta Seks

Dua PSK Layani Satu Pria

RAZIA MIRAS. Anggota Satpol PP Kota Tasikmalaya menyita minuman keras (miras) dari salah satu warung di Kota Tasik Kamis malam (2/7/2020). Dalam razia tersebut, Pol PP juga menemukan dua perempuan PSK dan satu pria di dalam salah satu hotel kelas melati.

TASIK – Satpol PP Kota Tasikmalaya berpatroli lagi. Kali ini bukan patroli masker. Namun patroli kemaksiatan atau cipta kondisi. Kamis malam (2/7/2020), para petugas Pol PP menyisir hotel dan warung-warung yang diduga menjual minuman keras (miras). Hasilnya, mereka menjaring 17 pekerja seks komersial (PSK). Pol PP juga menyita 110 botol miras.

Para PSK itu terjaring razia di pinggir jalan di Jalan Cilembang dan beberapa hotel. Ada juga yang kedapatan sedang ngamar dengan pelanggannya.

“Bahkan ada yang lagi pesta seks di salah satu hotel di Mangkubumi. Saat kita gedor pintu kamar hotelnya di dalamnya ada PSK 2 orang dan 1 lelaki sedang tidur,” ujar Kepala Bidang Tantribum Satpol PP Kota Tasik Yogi Subarkah kepada radartasik.id di kantornya, Jumat (3/7/2020).

Pasangan PSK dan lelaki hidung belang itu digiring ke kantor Satpol PP. Mereka didata dan diberikan pembinaan.
Dua PSK yang melayani satu pria itu berusia 19 tahun dan di atas 20 tahun. Sedangkan penggunanya berusia sekitar 30 tahun. Di dalam kamar, mereka diduga pesta miras. Pol PP menemukan minuman keras di kamar tersebut.

Tak hanya PSK, Satpol PP Kota Tasik­malaya juga menemukan pasangan bukan muhrim di dalam kamar hotel. Jumlahnya tujuh orang.

“Disangkanya Covid-19 itu sepi dan bebas maksiat. Tapi kan kami tetap terus patroli,” ujar Yogi.
Bagaimana dengan razia miras? Yogi mengaku mendapatkan informasi dari masyarakat soal lokasi-lokasi penjualan miras.

Pol PP pun bergerak. Mereka merazia lokasi-lokasi yang diduga menjual miras. Hasilnya, mereka menyita ratusan botol miras. Minuman memabukkan itu mereka sita dari Jalan Magin dan Jalan BKR.

Tak hanya menemukan warung-warung yang menjual miras, Pol PP mendapati pemuda yang terkapar di Jalan Cieunteung Kecamatan Cihideung. “Awalnya kami kira pemuda itu meninggal dunia. Pas kita bangunkan dia, ternyata lagi mabuk berat,” beber Yogi.
“Ya kita bawa juga ke Mako untuk didata serta dibina.” (ujg)

Be the first to comment on "Dua PSK Layani Satu Pria"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: