Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak

Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak
LUNCURKAN. Bank Mandiri meluncurkan 241 Smart Branch secara serentak di seluruh Indonesia, Jumat (29/7/2022). Peluncuran Smart Branch wilayah Priangan Timur berlangsung di Bank Mandiri Kantor Cabang Tasikmalaya Otto Iskandardinata. foto: istimewa
0 Komentar

Nana melanjutkan Smart Branch by Mandiri hadir untuk memberikan kemudahan transaksi perbankan bagi nasabah karena proses layanannya yang terintegrasi dengan Livin’ by Mandiri. “Melalui fitur Layanan Cabang di Livin’ by Mandiri, nasabah dapat membuat reservasi sebelumnya untuk bertransaksi di Smart Branch by Mandiri dengan lebih cepat, mudah, aman dan sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bagi nasabah yang belum melakukan reservasi melalui Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri tetap menghadirkan kemudahan transaksi dengan adanya electronic form (e-Form) yang paperless.

“Dengan implementasi sistem operasional cabang yang baru, keamanan transaksi nasabah dapat dijaga dengan baik melalui metode personal approval yang dapat dilakukan oleh nasabah sendiri terintegrasi dengan Livin’ by Mandiri.” imbuhnya.

Baca Juga:Gerakan Membaca Buku Tiap JumatSatreskrim Selidiki Kejadian Amuk Massa Terhadap Sopir Pikap

Sebagai informasi pada 29 Juli 2022 ini Bank Mandiri meresmikan 241 Smart Branch by Mandiri yang tersebar di 89 kota/kabupaten dan 29 provinsi secara serentak. Dengan inovasi ini diharapkan seluruh nasabah dan masyarakat di Indonesia dapat merasakan pengalaman perbankan baru bukan hanya di Ibukota tapi juga di seluruh wilayah Indonesia serta mampu memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, karena Bank Mandiri peduli dan selalu hadir di dekat nasabah.

Dalam mendukung digitalisasi, Bank Mandiri secara konsisten turut melakukan pengembangan karier Sumber Daya Manusia (SDM) lewat program Mandirian Siap Jadi Digital. Nana menjelaskan, hal tersebut sejak awal telah menjadi strategi bisnis perusahaan.

“Dalam menyiapkan SDM agar tetap relevan, Bank Mandiri mengutamakan prinsip No One Left Behind atau tidak ada peran dari Mandirian yang terpinggirkan. Karena kami meyakini, kualitas SDM yang adaptif dengan Gerakan Bersama dari seluruh Mandirian merupakan kunci keberhasilan transformasi digital dan keberlangsungan bisnis Bank Mandiri ke depan,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam roadmap transformasi digital Bank Mandiri, pengembangan SDM atau Mandirian telah menjadi fokus utama perseroan. Secara bertahap, Bank Mandiri telah menyiapkan Strategic Workforce Program (SWP) berupa upskilling maupun reskilling kepada Mandirian, mulai dari tenaga-tenaga garda terdepan (frontliner) seperti di cabang hingga back office untuk dapat beradaptasi dengan cepat pada peran baru yang dijalankan, sehingga tidak ada pengurangan pegawai sama sekali.

0 Komentar